Walau Jarang Main, Navas Bahagia Dengan Kelolosan Madrid

Real Madrid berhasil memastikan satu kursi ke babak semifinal Copa del Rey setelah mengalahkan Girona. Sang kiper, Keylor Navas mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan timnya kali ini.

Tim raksasa ibukota ini berhasil meraih kemenangan dengan skor 3 – 1 melawan Girona dalam pertandingan putaran kedua perempatfinal, Jumat (1 Februarir 2019) dini hari WIB. Dengan demikian, El Real berhak melaju ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 7-3.

Karim Benzema tampil sangat gemilang di Estadi Municipal Montilivi. Striker asal Prancis itu berhasil memborong dua gol dalam pertandingan tersebut. Satu gol Real Madrid sisanya dilesakkan oleh Marcos Llorente. Sementara itu, Girona hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Pedro Porro.

Bahagia Dengan Kelolosan Real Madrid
Navas tentu saja merasa sangat senang dengan keberhasilan Real Madrid menembus semifinal Copa del Rey. Terlebih Los Blancos sudah tidak pernah lagi melangkah jauh di kompetisi tersebut selama beberapa tahun terakhir.

“Kami bahagia, Puji Tuhan kami bisa melangkah ke babak semifinal, yang selalu kami lewatkan selama beberapa tahun terakhir. Kami harus menikmatinya dan terus berjalan,” kata Keylor Navas di situs resmi Real Madrid.

Selalu Siap Dimainkan
Navas sekarang hanya menjadi penghangat bangku cadangan usai kedatangan Thibaut Courtois di musim panas lalu. Meskipun begitu, kiper asal Costa Rika ini mengaku selalu siap ketika dibutuhkan sang pelatih.

“Saya bahagia setiap kali saya mendapatkan kesempatan bermain. Anda selalu harus siap ketika dibuthkan. Anda menikmati berada di lapangan, dan terlebih lagi ketika tim Anda menang, jadi kami semua harus bahagia.”

Tidak Mudah
Keylor Navas sendiri baru mendapat kesempatan bermain 11 kali di semua kompetisi musim ini. Mantan kiper Levante tersebut mengaku rasanya tidak mudah atas minimnya kesempatan bermain.

“Saya tidak pergi ke lapangan dengan berpikir saya harus terlihat menonjol. Kondisi saya sudah berubah sedikit dalam beberapa bulan terakhir. Tidak mudah bermain satu setengah bulan sekali, Anda harus belajar menerima,” lanjutnya.

“Saya melakukannya untuk orang-orang yang yakin dengan, keluarga saya, anak-anak saya, mereka benar-benar memberi motivasi yang besar untuk saya.” demikian kata Keylor Navas mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *