Vidic Ingin Latih MU Suatu Saat Nanti

Vidic MUNemanja Vidic mengatakan niatnya untuk jadi manajer mantan klubnya, Manchester United, suatu saat nanti. Vidic melihat bahwa United mengalami penurunan dalam tiga musim terakhir.

Nemanja Vidic merupakan salah satu pemain penting dalam sejarah United. Pria berkebangsaan Serbia tersebut merumput Old Trafford pada musim 2006 hingga 2014 yang lalu. Vidic dikenal sebagai bek tengah yang tangguh.

Sepanjang karirnya memperkuat The Red Devils, Vidic pernah ditunjuk sebagai kapten tim. Dia pernah memberikan lima gelar Premier League untuk tim rival sekota Manchester City ini. Vidic pun pernah memberikan gelar Liga Champions yakni pada musim 2007/2008.

Vidic mengaku cukup prihatin melihat situasi yang sekarang dialami Manchester United. Anak asuh Jose Mourinho begitu sulit untuk bisa mendominasi Premier League lagi. Vidic pun berniat untuk mengisi jabatan manajer United suatu saat nanti.

Ingin Menjadi Pelatih MU
Vidic Manchester UnitedNemanja Vidic sejauh ini memang belum pernah merasakan menjadi manajer sepakbola di level profesional. Tapi, sosok yang juga pernah memperkuat Inter Milan ini, punya pengalaman panjang diasuh oleh manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

“Jika Anda membicarakan soal era Sir Alex Ferguson dan membandingkan dengan Manchester United pada era empat atau tiga tahun terakhir, pasti United saat ini sangat jauh dari level yang diharapkan fans,” buka Nemanja Vidic.

“Kami harus percaya bahwa United bisa kembali berjaya seperti dulu lagi, kembali ke masa kejayaannya. Sejujurnya, di masa depan, saya ingin menjadi manajer untuk Manchester United,” ungkap Nemanja Vidic.

Jose Mourinho Masih Aman
Keinginan Nemanja Vidic untuk jadi pelatih Manchester United sepertinya tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Sebab, Vidic sejauh ini masih belum punya pengalaman melatih. Sementara, Jose Mourinho juga punya kontrak jangka panjang.

Mourinho masih punya kontrak dengan United hingga tahun 2020. Walaupun prestasi United tidak cukup baik pada musim 2018/2019 ini, namun jajaran petinggi Manchester United masih sepenuhnya percaya pada Mourinho. United belum ingin mengganti Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *