Tinggalkan Juve, Mandzukic Gabung Klub Qatar

Berita Bola Terlengkap – Penyerang gaek internasional Kroasia, Mario Mandzukic, telah memastikan diri angkat kaki dari Juventus dan merapat ke klub Liga Qatar, Al-Duhail, tanpa memakan biaya sepeser pun.

Mario Mandzukic sendiri bisa meninggalkan Juventus secara cuma-cuma. Al-Duhail sendiri mengumumkan transfer si pemain hari Selasa (24/12/2019) waktu setempat.

“Manajemen klub hari ini sudah sukses menyegel kontrak penyerang Kroasia Mario Mandzukic dari Juventus pada kesepakatan transfer bebas usai kontraknya habis di tim Italia,” demikian keterangan dari Al-Duhail.

Beberapa jam sebelumnya Mario Mandzukic kabarnya telah mendarata di Qatar guna menyelesaikan sejumlah detil kepindahannya ke Al-Duhail. Meski begitu sempat ada gosip apabila striker kelahiran 33 tahun lalu tersebut batal membela klub tersebut.

Konon pembicarakan kedua belah pihak sempat terhenti karena masing-masing tetap kekeh pada pendiriannya. Mandzukic lantas pulang lagi ke Italia.

Setelah itu adalagi berita jika Al-Duhail menawarkan uang sebesar lima juta euro kepada Juventus untuk Mandzukic. Namun tidak terjalinnya kerjasama secara personal.

Sebelum akhirnya mendarat di Qatar, eks penggawa Bayern Munchen tersebut seringkali dihubungkan dengan sederet klub papan atas Eropa, termasuk juga raksasa Premier League Inggris Manchester United.

Beberapa orang menganggap apabila Mandzukic adalah sosok yang dibutuhkan oleh Setan Merah karena dia bisa menjadi contoh bagi para striker muda macam Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *