Tinggalkan Bayern, Robben Tawarkan Diri ke Lazio

Penyerang veteran asal Belanda, Arjen Robben yang dipastikan angkat koper dari Bayern Munchen di musim panas ini dikabarkan sedang menawarkan dirinya kepada klub papan atas Serie A, Lazio.

Kontrak Robben bersama Bayern Munchen akan berakhir di akhir bulan ini. Artinya, mantan pemain Real Madrid tersebut bakal berstatus bebas agen dan dia bisa bergabung dengan klub anyar secara gratis.

Beberapa klub top sempat dikaitkan dengan Robben selepas keputusannya untuk hengkang dari Allianz Arena. Namun dalam beberapa waktu terakhir, kabar mengejutkan datang dari pemain berusia 35 tahun tersebut.

Ingin Memperkuat Lazio
Dilansir Calciomercato, perwakilan Robben kabarnya telah menghubungi Lazio untuk memberitahu mereka bahwa klien mereka berminat bergabung ke klub ibu kota Italia tersebut pada musim depan.

Walaupun demikian, diketahui bahwa Lazio bukanlah satu-satunya klub yang mendapat penawaran untuk merekrut Robben. IL Biancocelesti sendiri berpengalaman menggaet pemain gaek yang kariernya bersama Bayern Munchen sudah dianggap habis, yakni ketika mereka mengontrak Miroslav Klose pada 2011 silam.

Karier Mengkilap Robben
Selama satu dekade terakhir, Robben adalah pemain andalan Bayern Munchen. Di akhir kebersamaannya, Robben mempersembahkan dua gelar domestik bagi Bayern Munchen, yakni Bundesliga dan DFB Pokal.

Bersama FC Hollywood, Robben sudah meraih hampir semua trofi bergengsi, mulai dari delapan gelar Bundesliga, lima DFB Pokal, hingga masing-masing satu trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Sebelum merumput di Jerman, Robben juga pernah meraih satu trofi Eredivisie bersama PSV Eindhoven, satu gelar La Liga bersama Real Madrid, serta dua gelar Premier League bersama Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *