Terlihat Di Kota Milan, Mourinho Kembali Tangani Inter Milan?

Rumor mengenai kedekatan Jose Mourinho ke Inter Milan semakin panas. Dalam kabar yang dirilis oleh media Italia beberapa waktu lalu, Mourinho sempat terlihat di salah satu hotel di kota Milan bersama sang agen, Jorge Mendes.

Mourinho belum menukangi klub manapun setelah dipecat Manchester United pada bulan Desember 2018 silam. Posisinya kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sementara yang diboyong dari Molde FK dengan status pinjaman.

Sempat beredar kabar bahwa Mourinho akan menangani klub di negaranya, Portugal, yakni Benfica. Namun, pria berumur 56 tahun tersebut langsung menyudahi rumor tersebut dengan pernyataan tegas kepada publik.

Mourinho Terlihat di Milan
Kali ini, ia digembar-gemborkan akan kembali ke klub lamanya, Inter Milan. Beberapa laporan pernah berkata bahwa Mourinho akan melakukan pertemuan dengan direktur Il Nerazzurri, Giuseppe Marotta, mengenai kemungkinannya kembali ke Giuseppe Meazza.

Dan beberapa waktu lalu, Berita Bola Hari Ini melaporkan bahwa Mourinho terlihat sedang beada di sebuah hotel ternama di kota Milan. Lebih lanjut, Laporan tersebut menyebutkan bahwa Mourinho bertemu dengan sang agen, Jorge Mendes.

Namun masih belum jelas mengenai apa yang kedua sosok tersebut diskusikan. Selain itu, Mourinho juga disebut tidak bertemu dengan perwakilan dari Inter Milan dalam agenda tersebut. Hanya dirinya dan Jorge Mendes saja.

Inter Milan Sedang Menurun
Salah satu penyebab isu mendekatnya Mourinho adalah menurunnya performa Inter Milan belakangan ini. Sang pelatih, Luciano Spalletti, dianggap sebagai sosok yang paling bertanggung jawab atas merosotnya prestasi Nerazzurri.

Awal mula rumor berkembang dimulai saat Inter Milan dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini, dan terdepak ke ajang Liga Europa. Bahkan pada saat itu, Mourinho masih menangani Manchester United.

Kabarnya semakin menguat setelah Inter Milan mendulang empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Terakhir, mereka tumbang di tangan Bologna dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung akhir pekan kemarin dengan skor tipis 0-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *