Tembus Empat Besar, Pogba Sebut Perjuangan MU Masih Panjang

Gelandang Manchester United, Paul Pogba memperingatkan timnya untuk tidak cepat berpuas diri setelah berhasil menembus posisi empat besar klasemen sementara Premier League. Pogba menilai jalan timnya masih panjang sehingga timnya harus tetap tampil konsisten sampai akhir musim.

Manchester United berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke 26 Premier League. Bertandang ke Craven Cottage Stadium, anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini mampu membungkam tuan rumah, Fulham dengan skor telak 3-0.

Kemenangan ini terasa spesial The Red Devils. Pasalnya berkat kemenangan tersebut, mereka naik ke peringkat 4 klasemen sementara Premier League, ditambah lagi Chelsea juga menelan kekalahan telak atas Manchester City.

Pogba sendiri merasa senang karena Manchester United bisa kembali ke empat besar. “Kembali ke empat besar rasanya luar biasa dan kami selalu menginginkan hal ini,” ungkap Paul Pogba kepada Sky Sports.

Perjuangan Keras
Pogba menyebut bahwa kembali ke posisi empat besar bukanlah hal yang mudah untuk MU. Mantan pemain Juventus tersebut mengatakan bahwa The Red Devils sudah bekerja sangat keras agar bisa kembali ke posisi ini.

“Sejak kedatangan pelatih baru, kami selalu berbicara untuk kembali ke empat besar. Memang jalan kami masih panjang, namun kami sudah berada di tempat yang kami inginkan dan kami ingin terus berada di sini sampai akhir musim.”

Jaga Konsistensi
Pemain yang ikut berjasa mengantarkan tim nasional Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 ini juga menekan bahwa Manchester United kini memiliki tugas berat untuk mempertahankan konsistensi demi lolos Liga Champions musim depan.

“Seperti yang sudah saya bilang tadi, jalan kami masih panjang, dan sebentar lagi kami akan menghadapi sejumlah pertandingan besar dan saya yakin pertandingan-pertandingan itu tidak akan pernah mudah. Kami harus mempertahankan gaya bermain kami seperti hari ini”

Pertandingan Berikutnya
Manchester United dijadwalkan akan berduel melawan Paris Saint-Germain di Old Trafford dalam partai putaran pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 13 Februari 2019 dinihari WIB tengah pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *