Tekad Casemiro Bawa Real Madrid Juarai La Liga dan Liga Champions

Pemain andala Real Madrid, Casemiro mengungkapkan tekadnya untuk mengawinkan gelar juara La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa di akhir musim 2020/21 ini.

Adapun Real Madrid memang masih berpeluang meraih gelar juara di kedua kompetisi tersebut. Pada klasemen sementara La Liga Spanyol, Los Blancos berada di peringkat ke-3 dengan tertinggal enam poin saja dari sang rival, Atletico yang berada di puncak.

Sementara itu di ajang Liga Champions Eropa, Los Blancos telah mengamankan satu tempat di babak perempat final, dimana berdasarkan hasil undian beberapa waktu lalu, mereka dipastikan bakal berhadapan dengan Liverpool.

Meski kedua kompetisi itu masih sama-sama dalam jangkauan Real Madrid, tapi tak dipungkiri butuh perjuangan ekstra untuk mengawainkan kedua gelar juara tersebut.

Gelandang Casemiro sendiri mengakuinya, tapi dia percaya diri dengan peluang Real madrid untuk meraih gelar-gelar tersebut.

“Semua orang tahu kemampuan Real Madrid. Kami bisa melakukannya. Kami akan berjuang sampai akhir. Kami tahu ini sangat sulit, tapi kami akan berjuang untuk kedua gelar itu.” kata Casemiro kepada TVE.

Adapun, dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan besok, Real Madrid akan berhadapan dengan Eibar, setelah itu mereka dinanti dua laga berat, masing-masing melawan Barcelona dan Liverpool.

Meski demikian, Casemiro menegaskan bahwa pasukan Zinedine Zidane sudah siap menghadapi pertandingan besar.

“Bagi Real Madrid semua pertandingan penting. Kami sudah terbiasa memainkan pertandingan besar. Kami suka memainkan jenis pertandingan ini. Pertama, kami harus memikirkan Eibar dan kemudian Liga Champions dan El Clasico.” Lanjutnya.

Sebenarnya, Madrid pernah berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions tiga tahun lalu dimana saat itu mereka menang telak 3-1 atas klub Premier League.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat indah dan akan ditentukan secara detail. Siapa pun yang membuat kesalahan lebih sedikit akan menang. Liverpool memiliki pemain hebat dan pertandingan ini bisa menjadi final Liga Champions.”

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus yang ingin dimainkan semua pemain. Kami harus memberikan segalanya di semua pertandingan, tidak hanya melawan Barcelona.” Tutupnya.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *