‘Sebenarnya Ronaldo Hanya Menangkan 3 Trofi Liga Champions Saja’

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menganggapi pernyataan Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bahwa bintang Juventus tersebut sebetulnya hanya meraih tiga trofi Liga Champions saja sepanjang kariernya.

Ronaldo sebelumnya ikut dalam lawatan Juventus ke Wanda Metropolitano untuk menjalani putaran pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam pertandingan itu, pemain berjuluk CR7 tersebut tidak bisa berbuat banyak.

Pada akhirnya, sang juara bertahan Liga Italia Serie A ini pun dipaksa untuk menelan kekalahan di pertandingan tersebut dengan skor 2-0. Gol-gol kemenangan tim tuan rumah dibukukan oleh Jose Gimenez dan Diego Godin.

Reaksi Kekecewaan Ronaldo
Ronaldo tampak kecewa dengan kekalahan itu. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut merasa semakin kesal karena banyak fans Atletico Madrid yang mencemoohnya sepanjang 90 menit.

Pada akhirnya Ronaldo mengungkapkan rasa kecewanya. Setelah pertandingan berakhir, ketika melewati mixed zone, kapten tim nasional Portugal ini menyinggung raihan trofi Liga Champions Atletico Madrid.

“Saya sudah punya lima trofi Liga Champions, Sementara Anda semua sama sekali belum pernah memenangkannya,” ketus pemain berusia 34 tahun ini kepada para supporter Atletico Madrid seperti dikutip oleh Portal Berita Bola Online Terlengkap.

Serangan Cerezo
Nyinyiran Ronaldo ini pun langsung mendapat tanggapan dari Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Sang Presiden mengatakan bahwa sejauh ini Ronaldo sebenarnya hanya memenangkan Liga Champions tiga kali saja.

“Saya ingin memberikan kecil adalah bahwa Cristiano Ronaldo belum memenangkan lima Liga Champions sama sekali, tetapi hanya tiga. Dua yang tersisa melawan Atletico Madrid, Cristiano tidak benar-benar memenangkan lima,” ungkap Enrique Cerezo.

“Siapa yang memenangkan dua final itu? Saya tidak akan memberi tahu sekarang. Tunggu saja dalam wawancara selanjutnya,” demikian kata Enrique Cerezo mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *