Ronaldo Beruntung Bisa Merumput Di Serie A

Kesempatan menyicipi kerasnya persaingan di Serie A baru dirasakan oleh Cristiano Ronaldo ketika usianya sudah kepala tiga. Namun, Ronaldo mengaku beruntung bisa merasakan pengalaman bermain di Serie A, apalagi bersama klub sebesar Juventus.

Seperti yang diketahui, Ronaldo menjadi pemain baru Juventus pada musim ini. Pemain asal Portugal tersebut diboyong dari Real Madrid seharga 100 juta euro, yang membuatnya menjadi pemain termahal dalam sejarah Serie A.

Musim perdananya pun berjalan dengan baik. Total 19 gol sudah tercipta dari kakinya dalam 30 pertandingan yang telah ia lewati di Bianconeri. Berkat torehan itu pula, Juventus bisa memuncaki klasemen dengan koleksi 60 poin.

Ucapan Terima Kasih Ronaldo
Belum lama ini, mantan pemain Manchester United itu mendapat kesempatan untuk berbicara kepada Juventus TV. Sebagai pembuka, Ronaldo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas ucapan ulang tahunnya tanggal 5 Februari kemarin.

“Saya merasa sangat bahagia bisa bermain sepakbola di Italia, rasanya menyenangkan. Saya ingin berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada saya,” ungkap Cristiano Ronaldo.

Beruntung Bermain di Serie A
Ronaldo belum genap satu musim merumput di Serie A, namun ia mengaku telah mendapat pengalaman yang berharga. Bahkan, pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut merasa beruntung bisa menyicipi kerasnya kompetisi tertinggi di Italia itu.

“Saya mendapatkan pengalaman yang hebat di Juventus, dan saya sangat beruntung bisa bermain di Serie A. Semuanya memperlakukan saya dengan sangat baik di sini, terutama di Juve, dan saya nyaman di kota Turin yang Indah dan menenangkan,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo dipastikan akan kembali tampil dalam pertandingan lanjutan Serie A yang akan dilangsungkan pada hari Senin (11 Februari 2019) mendatang. Pada pertandingan tersebut, mereka akan menghadapi Sassuolo di kandang lawan, Mapei Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *