Robert Moreno Resmi Latih AS Monaco

Info Bola Terkini Robert Moreno baru saja mendapatkan pekerjaan usai hengkang dari tim nasional Spanyol. Bekas asisten Luis Enrique tersebut resmi terpilih sebagai arsitek AS Monaco.

Monaco telah mendepak Leonardo Jardim pada 28 Desember 2019. Manajemen tidak membutuhakan waktu lama dalam menemukan pelatih pengganti.

Monaco menunjuk Moreno sebagai manajer anyar tim. Pria kelahiran Spanyol 42 tahun silam tersebut mendapatkan kontrak selama dua setengah musim sampai 2022 nanti.

“Kami merasa sangat gembira atas kedatangan Robert Moreno. Kami memiliki kepercayaan padanya dan kualitasnya untuk membawa tim ini meraih kesuksesan,” kata Wakil Presiden Oleg Petrov di situs resmi klub.

“Atas nama Presiden Dmitry Rybolovlev, tentu saja kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk Leonardo Jardim atas jerih payah dan dedikasinya selama beberapa tahun terakhir.”

“Leonardo beserta staf pelatih sudah melakukan kerja keras untuk mempertahankan klub di Ligue 1 musim lalu serta membawa tim ini ke tempat yang sebenarnya di liga. Kami berdoa untuk kesuksesannya di masa mendatang”

Pada musim lalu secara mengejutkan Monaco finis di urutan kedua, satu strip di atas zona merah. Hasilnya mereka tak mentas di ajang Eropa musim ini.

Sementara di liga domestik musim ini prestasi Monaco sedikit membaik. Dari 18 laga yang dijalani, Monaco sudah mengoleksi 28 angka sehingga beada di peringkat ketujuh klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *