Rindu, Sinyal Sarri Boyong Higuain?

Maurizio Sarri selaku nahkoda CHelsea mengaku bila dia rindu dengan sosok Gonzalo Higuain. Meski demikian besar allenatore Napoli tersebut tetap percaya kepada dua striker miliknya yakni Olivier Giroud dan Alvaro Morata.

Sarri mulai melatih skuat Chelsea di awal musim ini usai memutuskan pergi dari Napoli dan langsung membuat awal gemilang bersama klub asal London barat. Manajer kelahiran Italia tersebut belum pernah kalah hingga detik ini.

Namun bergabungnya Sarri ke Stamford Brigde dinilai sedikit terlambat. Alhasil Si Biru pun terpaksa gagal mendapatkan tangkapan baru di jendela transfer musim panas kemarin. Sarri sendiri berniat merekrut Higuain ke Chelsea, akan tetapi striker internasional Argentin itu malah menerima pinangan AC Milan.

Diakui oleh pria yang pernah membesut Empoli tersebut jika dirinya selalu rindu pada sosok Higuain lantaran mantan penyerang Real Madrid itu adalah salah satu faktor kesuksesannya di Napoli. Walau demikian sama sekali tidak ada keraguan dalam diri Sarri soal dua stikernya yakni Giroud dan Morata.

gonzalo higuain ac milan 2018

“Memang benar saya sangat rindu dengn Gonzalo, akan tetapi anda jangan menyalahartikannya,” kata Sarri kepada Corriere dello Sport.

“Saya merindukan dirinya karena dia merupakan andalan saya di lini depan Napoli. Meski demikian saya tetap yakin dengan dua penyerang yang saya miliki.”

Juga sempat ada rumor yang menyatakan bahwa Chelsea menginar bek muda milik Juventus Daniele Rugani pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun Sarri tak membenarkan jika dia menginginkan si pemain.

“Saya tak menginginkan Daniele. Saya enggan terlalu dalam mencampuri urusan jual beli pemain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *