Pochettino Minta Maaf Atas Tekel Keras Pemainnya

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino meminta maaf pada Manchester United terkait tekel-tekel keras pemain Tottenham Hotspur dalam pertandingan uji coba pramusim, Kamis (26 Juli 2019) malam WIB. Dia yakin pemainnya tidak bermaksud menyebabkan cedera.

Bermain di Shanghai, kedua kesebelasan ini menghadirkan panasnya Premier League. Tottenham Hotspur bermain keras, bahkan cenderung kasar. Moussa Sissoko sempat berselisih dengan pemain-pemain MU karena menginjak Daniel James yang terbaring di lapangan.

Insiden ini menimbulkan adu mulut panas antara kedua kesebelasan. pertandingan sempat terhenti, tetapi pada akhirnya MU berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1. Kini, Pochettino mengakui timnya tidak bermain cukup baik.

Minta Maaf
Pochettino menelan harga dirinya untuk meminta maaf pada pihak MU. Sosok asal Argentina ini sendiri mengaku tidak senang melihat permainan kasar. Pemainnya hanya lelah, dan karena itu tidak bisa mengontrol aksi mereka.

“Saya sedikit terganggu dengan beberapa situasi. Saya tidak senang. Ini adalah pertandingan uji coba dan tentu saja pada beberapa situasi, ketika anda lelah, ketika cuaca panas, anda tidak bisa menjaga tempo yang tepat untuk bergerak, terkadang anda tidak bisa menahan diri untuk tidak melakukan tekel,” ucap Mauricio Pochettino kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Mauricio Pochettino juga meyakini timnya bermain dengan kurang maksimal karena mereka masih berusaha menemukan ritme permainan terbaik. Pramusim memang jadi kesempatan untuk membuktikan diri.

“Saya khawatir karena ini masih periode persiapan, terkadang anda harus agresif dan anda harus bermain dengan hasrat tinggi, tetapi biasanya anda fokus membangun kebugaran dan mengembangkan permainan anda,” sambung Mauricio Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *