Pindah Ke Inggris Secara Permanen, Solskjaer Tak Akan Usir Virgil van Dijk

Begitu diangkat menjadi manajer permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berniat membawa seluruh keluarganya menetap di Inggris. Namun rumahnya saat ini masih belum ditempati pasalnya sedang dikontrak oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Solskjaer sendiri sebenarnya telah berada di Manchester sejak bulan Desember 2018 lalu, tepatnya saat dia ditunjuk menjadi caretaker The Red Devils. Dia didaulat sebagai pengganti Jose Mourinho yang membawa serangkaian hasil buruk ke Old Trafford.

Serangkaian hasil positif membuatnya banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak, khususnya juga datang dari beberapa penggawa The Red Devils. Gayung bersambut, MU lalu mengabulkan harapan mereka yang memberikan Solskjaer kontrak berdurasi tiga tahun.

Tidak Akan Usir Van Dijk
Awalnya, perjanjian kontrak sementara hanya akan membuat Solskjaer bertahan di Manchester sampai bulan Juni 2019 mendatang. Oleh karena itu, mantan manajer Molde FK ini tidak memiliki rencana untuk menetap lebih lama dari itu di Inggris.

Alhasil, ia harus segera mengubah rencananya dengan memboyong seluruh keluarganya tinggal di Manchester. Untuk tempat tinggal, Solskjaer sebenarnya masih memiliki rumah di daerah Cheshire. Hanya saja, ia tak bisa menempatinya untuk saat ini.

Ketika Solskjaer Norwegia, Virgil van Dijk menempati rumah sang pelatih dengan sistem kontrak. Karena ikatan kontrak itulah, Solskjaer tidak bisa langsung menempati rumahnya sendiri.

Solskjaer pun sama sekali tidak berniat untuk segera mengusir bek Liverpool itu dari rumahnya. “Tidak, saya tidak akan menyuruh Virgil van Dijk dari rumah saya. Kami punya kontrak,” tutur Ole Gunnar Solskjaer dalam harian Portal Berita Bola Online.

Masih Punya Rumah Lain
Setidaknya, Solskjaer masih bisa merasa senang pasalnya dia bisa kembali berkumpul dengan keluarga yang telah ia tinggal selama tiga bulan ini. Toh, pria berumur 46 tahun tersebut masih memiliki rumah yang tengah dibangun sejak tahun 2007 silam.

“Kami sangat menikmati delapan tahun terakhir tinggal di Norwegia. Sepertinya saya punya perubahan rencana untuk mereka, saya akan membawa mereka semua ke sini,” demikian tutup Ole Gunnar Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *