Penjualan Romelu Lukaku ke Inter Milan Dinilai Terlalu Beresiko Untuk MU

Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves mengaku khawatir dengan keputusan The Red Devils melepas Romelu Lukaku. Hargreaves menilai The Red Devils bakal kesulitan mencetak gol karena mereka kekurangan stok penyerang berpengalaman di tim mereka.

Pada musim panas ini, Manchester United memutuskan menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan. Mantan striker Everton dan Chelsea itu dijual dengan mahar transfer yang dirumorkan mencapai angka 74 juta poundsterling.

Namun United tidak membeli pemain di posisi striker di musim panas ini. Mereka justru melepas lagi salah satu penyerang mereka, Alexis Sanchez ke Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Hargreaves menilai bahwa keputusan Manchester United ini terlalu gegabah dan dia khawatir jika mantan timnya ini akan kesulitan di perburuan gelar juara Premier League musim ini.

“Sangat disayangkan united menjual Romelu Lukaku, karena saya menyukainya dan saya pikir tim masih memerlukan ,” ungkap Owen Hargreaves kepada Premier League Production.

Hargreaves menilai bahwa United berada dalam posisi yang rawan ketika mereka tidak mendatangkan pengganti Lukaku di musim panas ini. Ia menilai striker yang dimiliki United saat ini tidak cukup berpengalaman untuk bisa diandalkan menjadi mesin gol mereka.

Pada kesempatan ini Hargreaves angkat bicara soal dua striker yang tersisa di MU, yaitu Anthony Martial dan Marcus Rashford. Hargreaves menilai kedua pemain tersebut menunjukkan performa yang berbeda di awal musim ini. Martial sejauh ini ia tampil apik sementara Rashford tidak tampil maksimal

Selain Martial dan Rashford, Ole Gunnar Solskjaer juga akan mengandalkan salah satu striker mudanya di musim 2019/2020. Pria asal Norwegia ini sudah berjanji akan mengorbitkan Mason Greenwood di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *