Pelatih Timnas Prancis Sebut Griezmann Mungkin Akan Pindah Ke Barcelona

Antoine Griezmann kembali dikabarkan akan ‘membelot’ ke Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini. Kabar tersebut mencuat setelah capaian buruk yang diraih oleh Atletico Madrid pada musim 2018/2019 ini.

Atletico Madrid untuk sementara ini tertinggal 10 poin dari Barcelona di klasemen La Liga, cukup sulit tentu untuk mengejarnya. Lantas, Los Rojiblancos juga sudah tersingkir dari ajang Liga Champions setelah Juventus membalikkan keadaan.

Situasi ini yang disebut membuat Griezmann dikabarkan ingin segra angkat koper dari Wanda Metropolitano. Pemain berusia 27 tahun diyakini punya ambisi yang besar untuk bergabung dengan klub yang bisa menjanjikannya gelar juara.

Griezmann Tetap Santai
Rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona selalu menggema sejak dua bursa transfer yang lalu. Namun, sebelum tampil di Piala Dunia 2018 lalu, dia menegaskan tetap setia di Atletico Madrid dengan meneken kontrak baru dengan klub.

Rumor kepindahan Griezmann ke Barca pun mereda pada bursa transfer awal musim 2018/2019. Namun, dalam beberapa hari terakhir rumor ini kembali menguat. Sejumlah media Spanyol menyebut ada kemungkinan Griezmann bakal pindah ke Camp Nou pada akhir musim ini.

“Saya bicara tentang semua hal dengan Antoine Griezmann. Dia cukup tenang, dia sudah cukup dewasa dengan situasi ini. Tidak ada masalah dengan Griezmann. Jika dia ditanya soal itu, dia belum punya jawaban.” buka Didier Deschamps seperti yang dikutip dari Goal International.

Layak Dapat Penghargaan
Didier Deschamps mengatakan jika pemain seperti Griezmann layak untuk mendapat penghargaan lebih. Deschamps ternyata masih tidak habis pikir kenapa Griezmann masih belum punya penghragaan secara individu.

Padahal, secara kolektif mantan pemain Real Sociedad tersebut terhitung cukup berhasil. Griezmann mengantarkan Atletico Madrid menjuarai Liga Europa musim lalu dan juga membawa tim nasional Prancis juara Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *