Neymar Optimis PSG Juarai Liga Champions

Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Neymar dengan percaya diri meyakini timnya bakal menjuarai ajang Liga Champions musim ini. Tak hanya itu, Neymar yang kini tengah cedera juga optimis bahwa ia bakal bisa tampil di babak final.

Neymar mengalami cedera metatarsal injury di bulan Januari kemarin. Cedera ini memaksa pemain berusia 27 tahun tersebut absen dalam partai putaran pertama babak 16 besar versus Manchester United kemarin.

Paris Saint-Germain sendiri berhasil mengalahkan The Red Devils 2 gol tanpa balas. Walaupun masih tak akan bisa tampil dalam pertandingan putaran kedua, Neymar yakin timnya bakal lolos ke babak selanjutnya.

Keyakinan Neymar
Neymar diperkirakan masih akan absen cukup lama karena cederanya ini. Namun kapten tim nasional Brasil itu dengan percaya diri menyebut bahwa dia akan bisa tampil di partai final yang digelar di Wanda Metropolitano, Madrid, Juni mendatang.

“Paris Saint-Germain akan menjuarai Liga Champions. Paris Saint-Germain bukan hanya tentang saya, kami memiliki tim yang hebat dengan para pemain hebat dan pelatih jenius,” ujar Neymar dalam wawancara dengan Red Bull.

“Selain itu, pendukung Paris Saint-Germain seperti pemain ke-12 ketika kami bermain di Paris. Saya tidak memiliki keraguan sedikitpun bahwa kami akan menjadi juara dan saya akan bermain di final,” tambah Neymar.

Neymar Makin Kuat
Bagi Neymar, cedera panjang bukanlah hal baru. Mantan pemain Barcelona dan FC Santos tersebut juga melewatkan hampir keseluruhan paruh kedua musim lalu karena cedera. Namun Neymar menyebut cedera ini membuatnya makin tangguh.

“Pemulihannya baru saja dimulai. Akan menjadi perjalanan yang panjang dan saya merasa semakin baik dari hari ke hari. Terima kasih Tuhan saya memiliki sosok yang profesional di sekitar saya dan dukungan dari Paris Saint-Germain serta dari para penggemar di seluruh dunia,” tutur Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *