Negosiasi Alot, Ibrahimovic Batal Pulang Ke Milan

Belum lama ini, AC Milan dikabarkan sudah di ambang pintuk untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa Il Rossoneri terpaksa menghentikan perburuan mereka atas striker berkebangsaan Swedia itu.

Rumor kedatangan Ibrahimovic mulai berhembus ketika AC Milan sedang mengalami krisis striker beberapa bulan lalu. Pada saat itu, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone yang merupakan andalan sang pelatih, Gennaro Gattuso, di sektor penyerangan secara bersamaan mengalami cedera.

Walaupun keduanya sudah pulih dari cedera, namun rumor kedekatan AC Milan dengan Ibrahimovic masih terus beredar. Bahkan sang direktur sekaligus legenda, Paolo Maldini, telah memberi isyarat akan mendatangan Ibrahimovic beserta gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Negosiasi Alot dan Menemui Jalan Buntu
Sebelumnya AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ibrahimovic dengan status bebas transfer. Pihak manajemen pun diyakini ingin mendaratkan sang pemain ke San Siro dengan kontrak berdurasi enam bulan saja.

Namun menurut beberapa laporan terakhir, Milan disebutkan ingin memboyong Ibrahimovic dari klubnya saat ini, Los Angeles Galaxy, dengan status pinjaman. Selain itu, AC Milan meminta opsi memperpanjang masa pinjamannya.

Ibrahimovic tampak semakin dekat dengan Il Diavollo Rosso, sebelum kabar terbaru menyebutkan bahwa klub asal kota mode ini berhenti untuk mengejarnya. Menurut laporan dari Sportitalia, negosiasi antar kedua belah pihak menemui jalan buntu.

Ibrahimovic Akan Bertahan di LA Galaxy
Ibrahimovic LA GalaxyDalam laporan yang sama disebutkan bahwa kedua belah pihak kesulitan untuk mencapai kata sepakat. Proses negosiasinya pun saat ini terbengkalai begitu saja, dan sang penyerang diyakini akan bertahan di LA Galaxy.

Kebersamaan Ibrahimovic dengan LA Galaxy sebenarnya baru saja terjalin. Seperti yang diketahui, klub yang pernah diperkuat oleh David Beckham tersbeut memboyong Ibrahimovic dari Manchester United dengan status bebas transfer di bulan Maret silam.

Semasa merumput di Amerika Serikat, Ibrahimovic sudah mencatatkan 27 penampilan di Major League Soccer. Selain itu, sosok yang pernah membela Inter Milan dan Paris Saint-Germain tersebut telah mengoleksi 22 gol serta tujuh assist di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *