MU Siapkan 70 Juta Pounds Untuk Zaha

Info BolaManchester United punya niatan untuk membawa pulang Wilfiried Zaha dan sudah mempersiapkan dana sebesar 70 juta poundsterling untuk diberikan kepada Crystal Palace.

Zaha sendiri bukan pemin yng asing untuk Setan Merah pasalnya dia sendiri pernah menimba karier di Old Trafford.

Dia menjadi rekrutan terakhir mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson, sebelum memutuskan pensiun di tahun 2013 silam. Tapi sayang Zaha tak pernah mendapat kesempatan bermain di bawah rahan pelatih kondang Skotlandia itu.

Karena tidak mendapat kepercayaan hingga di era manajerial David Moyes, dia pun dikirim sebagai pinjaman Crystal Palace selama satu musim. Sesudahnya Palace memberikan kontrak secara permanen. Banderolnya kala itu terbilang sangat murah yaknia enam juta pounds saja.

Selama berseragam Crystal Palace, Wilfried Zaha memang tak mampu menorehkan trofi juara, meski demikian dia tetap kinclong secara individu.

Dia adalah salah satu striker tersubur di Premier League. The Red Devils pun seakan merasa jatuh cinta lagi pada striker 27 tahun tersebut. Berita itu dikeluarkan oleh The Sun. United juga diklaim ada di daftar teratas untuk mengamankan tanda tangan pemain internasional Pantai Gading ini.

Manajemen MU juga diklaim siap membayar uang yang diminta oleh Palace. The Eagles konon baru akan mengizinkan Zaha pergi adan klub peminat bersedia merogoh kocek sedalam 70 juta poundsterling.

Wilfried Zaha sejatinya sempat masuk dalam daftar belanja Arsenal pada musim panas lalu. Tapi sayang Tim Gudang Peluru menolak untuk membayarkan harga sebesar itu.

Zaha sendiri diklaim telah bersedia menanggalkan kostum Palace karena berniat untuk mencicipi tantangan baru. Untuk sekarang dia masih memiliki kontrak bersama Crystal Palace sampai tahun 2023.

Selama memperkuat Palace, Wilfried Zaha telah memainkan 336 pertandingan di seluruh ajang plus mencatatkan 67 assist dan 53 gol. Dia bisa menjadi jalan keluar Manchester United yang performanya masih inkonsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *