MU Siap Pecahkan Rekor Demi Varane

Raphael Varane Madrid. Tim berjuluk The Red Devils itu dikabarkan berani memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan bek Real Madrid itu ke Old Trafford.

Manchester United sedang menyusun rencana untuk menyambut bursa transfer musim dingin nanti. Jose Mourinho kabarnya akan memprioritaskan pembelian pemain di posisi bek tengah setelah performa barisan pertahanan MU musim ini jauh dari kata memuaskan.

Dalam beberapa waktu belakangan ini sudah ada banyak pemain bertahan ternama yang disebut akan merapat ke Old Trafford. Salah satu nama yang cukup sering disebutkan adalah bek Real Madrid asal Prancis, Raphael Varane.

Manchester United benar-benar ngebet untuk mendaratkan Varane ke Old Trafford. The Red Devils bahkan siap membayar uang yang sangat besar untuk mendapatkan mantan pemain RC Lens ini.

Pemain Kesayangan Mourinho
Menurut laporan tersebut, MU akan berjuang mati-matian untuk memperoleh tanda tangan Varane pasalnya pelatih mereka, Jose Mourinho sangat menyukai sang bek.

Varane sendiri merupakan pemain yang pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menjadi sosok yang mengorbitkan Varane ke tim utama Los Blancos beberapa tahun silam.

Varane sendiri juga menjadi salah satu pemain kesayangan Mourinho selama sang manajer bekerja di Santiago Bernabeu. Ditambah dengan pengalamannya selama beberapa tahun menjadi bek utama Real Madrid, Varane diyakini akan meningkatkan kualitas pertahanan MU.

Pecahkan Rekor
Namun laporan itu mengklaim United tidak akan mudah mendapatkan Varane. Pasalnya Real Madrid tidak berminat melepaskan salah satu bek andalan mereka ke klub lain. Kabar lain mengatakan bahwa sebenarnya masih ada kesempatan bagi MU untuk mendatangkan Varane. Pihak Real Madrid kabarnya siap menjual Varane jika United menawarkan uang yang banyak bagi mereka.

Laporan itu menyebut bahwa United siap memecahkan rekor transfer bek termahal dunia untuk mendatangkan Varane. Sejauh ini, rekor bek termahal dunia saat ini dipegang Virgil van Dijk yang dibeli Liverpool dari Southampton dengan mahar 75 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *