MU Dan PSG Saling Sikut Dapatkan Kante

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain mendapatkan pesaing baru untuk mendaratkan N’Golo Kante. Gelandang Chelsea itu dikabarkan tengah diburu oleh salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United.

Pada musim panas lalu, Paris Saint-Germain memang gencar memburu Kante. Les Parisiens kehilangan sosok Thiago Motta sehingga mereka memerlukan seorang pengganti yang sepadan untuk pos gelandang bertahan mereka tersebut.

Kante sendiri menolak untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu. Namun Paris Saint-Germain tidak menyerah, di mana mereka kabarnya ingin mencoba mendatangkan sang pemain di bursa transfer bulan Januari nanti.

Namun dilansir Caught Offside, Paris Saint-Germain akan mendapatkan pesaing di bulan Januari nanti. The Red Devils kabarnya harus bersaing dengan Manchester United yang juga mengincar jasa sang gelandang.

Target Sejak Dulu
N'golo KanteRumor ketertarikan Manchester United terhadap Kante sebenarnya bukanlah berita baru. The Red Devils sempat mengincar sang pemain di tahun 2016 silam, saat Kante berhasil membawa Leicester City menjadi juara Premier League.

Namun pada saat itu, Manchester United tidak bergerak cepat. Alhasil Kante jatuh ke pelukan Chelsea, di mana dia berhasil memenangkan Trofi Premier League bagi The Blues di musim perdananya di Stamford Bridge.

The Red Devlis sendiri kembali menghidupkan minat mereka setelah Nemanja Matic mengalami penurunan performa di sepanjang musim ini sehingga mereka memutuskan untuk kembali melakukan perburuan kepada Kante.

Tidak Akan Mudah
Namun baik Paris Saint-Germain maupun United dipastikan tidak akan mudah untuk memperoleh tanda tangan Kante. Pasalnya Chelsea yang masih menjadi klub pemilik sah nya akan mencoba untuk mempertahankan sang pemain dengan sekuat tenaga.

Laporan itu menyebut bahwa Chelsea tengah berada dalam proses negosiasi dengan perwakilan dari pihak Kante. The Blues ingin menambah masa bakti dari pemain asal Prancis ini untuk beberapa tahun ke depan.

Proses negosiasi sendiri sampai saat ini masih terjalin. Kedua pihak dikabarkan masih mencoba untuk berkompromi dengan beberapa aspek yang mereka inginkan seperti durasi dan besaran nilai kontrak.

Bahagia Di Chelsea
Dalam sebuah wawancara terpisah bersama salah satu media ternama Inggris, Kante mengakui jika dia masih sangat betah di Chelsea dan belum terpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *