Messi Pastikan Comeback Setelah Jeda Internasional

Sebuah informasi terungkap mengenai kondisi cedera Lionel Messi. Bintang utama Barcelona tersebut diberitakan akan kembali merumput ke lapangan setelah jeda Internasional Oktober 2019 mendatang.

Musim ini merupakan musim yang cukup berat bagi Messi. Kapten tim nasional Argentina tersebut tidak bisa memperkuat Barcelona di awal musim ini karena mengalami cedera ketika menjalani pertandingan pra musim.

Messi sendiri sudah menjalani comeback sejak minggu lalu, dan menjadi starter untuk pertama kalinya di tengah pekan kemarin saat Barca berduel melawan Villarreal. Namun sayang di pertandingan itu Messi mengalami cedera sehingga harus absen untuk beberapa saat.

Media AS membeberkan bahwa Messi akan absen beberapa pekan untuk memulihkan cederanya 100%. Sang pemain diyakini baru bisa bermain setelah jeda internasional nanti.

Menurut laporan tersebut, cedera yang dialami oleh Messi sebenarnya tidak terlalu parah.
Sang pemain dikonfirmasi mengalami cedera di bagian otot adductornya. Untuk itu, ayah tiga orang putra ini harus beristirahat total paling tidak selama dua minggu.

Itu berarti Messi tidak akan terlihat di lapangan dalam tiga pertandingan Barcelona berikutnya sebelum jeda Internasional dimulai pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa kubu Barcelona tidak ingin gegabah untuk memainkan Messi. Mereka takut jika cedera Messi belum sembuh benar, maka cedera itu bakal kumat lagi. Untuk itu Barca akan bersabar menunggu sang pemain pulih seutuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *