Masa keemasan Mourinho Sudah Habis

Masa keemasan dari manajer kawakan asal Portugal, Jose Mourinho dianggap sudah habis. Hal tersebut diungkaplan oleh mantan pemain tim nasional Prancis dan Chelsea, Frank Lebouef.

Mourinho menganggur sejak Desember lalu setelah dia didepak oleh Manchester United. Pemecatan Mourinho diwarnai dengan kabar dirinya dibenci oleh sebagian besar pemain The Red Devils.

Mourinho tidak ingin terlalu lama menganggur. Mantan manajer Chelsea, Inter Milan, dan Real madrid itu berencana kembali ke dunia kepelatihan mulai musim panas nanti dengan menerima pinangan sebuah tim.

Ada yang Hilang
Namun menurut Lebouef, Mourinho selanjutnya bakal kesulitan mencatat prestasi mentereng seperti yang pernah dia dapatkan sebelumnya. Lebouef menganggap ada sesuatu yang hilang dari Mou.

“Saya rasa masa keemasan Jose Mourinho sudah berakhir. Saya sangat menyukainya ketika ia pertama kali datang ke Chelsea setelah apa yang ia berikan untuk FC Porto,” ungkap Frank Lebouef kepada ESPN.

“Namun saya rasa dia kehilangan sesuatu, saya ingat semua pemain berkata ‘kami mencintainya’. Saya ingat di Inter Milan, Marco Materazzi dan hampir semua pemain menangisi kepergiannya,” tambah Lebouef.

Harus Ada Perubahan
Lebouef pun memberikan sedikit saran kepada Mourinho untuk mengubah gaya kepelatihannya jika tidak ingin kariernya makin merosot di klub anyar yang akan dia tangani suatu saat nanti.

“Saya pikir dia sudah tidak hebat seperti dulu lagi, bahkan sampai para pemain yang bermain di Manchester United sudah mulai membencinya,” tutur Frank Lebouef.

“Saya rasa dia harus memikirkan kehidupannya dan jika ia ingin kembali ke klub besar, entah Paris Saint-Germain atau klub lain, dia harus melakukan perubahan,” demikian kata Frank Lebouef menghiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *