Martial Mampu Angkat Performa MU

Gelandang serang milik Manchester United, Juan Mata menyambut hangat comeback Anthony Martial di skuat Manchester United. Mata menilai jika si pemain bisa memberikan perbedaan pada permainan Setan Merah.

Pesepakbola internasional Prancis sendiri telah lama menepi dari skuat Setan Merah musim ini. Dirinya harus mendapat cedera ketika berhadapan dengan Crystal Palace di pekan ketiga EPL, sehingga mungkin dia sudah menepi dua bulan lamanya.

Berdasarkan dari statistik berita bola terbaru sejak Martial cedera, sektor depan The Red Devils bisa dibilang mandul. Tercatat mereka cuma bisa menorehkan tiga gol dari lima kali pertandingan seusai Martial absen.

Cedera si penyerang kabarnya telah pulih dan Mata menyambut gembira kembali rekan satu timnya itu. “Saya sangat menyukai dia sebagai seorang pesepakbola,” ujar Mata kepada Manchester Evening News.

Mata menilai jika Martial merupakan salah seorang pemain potensial di skuat United. Maka dari itu absennya pemain asal Prancis itu adalah kerugian besar untuk Setan Merah.

“Ia punya kemampuan untuk memenangi laga seorang diri karena ia memiliki kualitas untuk mengecoh satu per satu lawan, dan ia juga sangat sulit disentuh ketika membawa bola.”

“Saya betul betul menikmati laga bersama pemain sepertinya. Kami kerap membuat melakukan umpan satu-dua dan ia membuat permainan menjadi lebih baik lagi.”

Mata pun sangat yakin jika dengan comebacknya Martial, catatan minor Manchester United bisa berakhir dan mereka mampu mengakhiri catatan minor itu.

“Anthony merupakan seorang pemain yang amat berkualitas. Dia hanya kurang beruntung dengan berbagai cedera yang ia alami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *