Manchester City Ingin Borong Seluruh Gelar

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menegaskan timnya ingin memenangkan semua gelar di tiap kompetisi yang masih diikuti oleh The Citizens.

Manchester City sampai sejauh ini masih bermain di empat ajang kompetisi. The Citizens bermain di Premier League, Liga Champions, Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Di Premier League, The Citizens sedang bersaing ketat dengan Liverpool dalam perebutan juara. Di Liga Champions, Kevin De Bruyne dan kawan-kawannya sudah berhasil menapak ke babak 16 besar.

Di Piala Liga Inggris, The Citizens sudah berhasil melangkah ke babak final. Sementara di ajang Piala FA, The Citizens berhasil menembus fase semifinal.

Borong Semua Gelar
De Bruyne mengakui hal itu memang tidak mudah untuk dilakukan. Peluangnya cukup kecil. Akan tetapi pemain asal Belgia itu menegaskan rekan-rekannya siap main sekuat tenaga demi merealisasikan hal tersebut.

“Kami ingin memenangkan seluruh gelar tersisa. Kami ingin memenangkan empat gelar juara. Nyaris mustahil untuk bisa melakukan itu. Namun itulah target kami” ungkap Kevin De Bruyne pada Mirror.

“Kami ingin menetapkan standar baru. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan melihat seberapa besar hasil perjuangan kami. Tetapi semakin dekat Anda ke final dan akhir pertandingan, maka Anda ingin memenangkan gelar,” serunya.

Makin Tangguh
Musim ini City mengalami sejumlah cobaan. Di antaranya kekalahan-kekalahan yang tidak terduga melawan tim-tim macam Crystal Palace dan Newcastle United. Menurut De Bruyne, hasil itu justru memiliki efek positif. Mantan pemain Chelsea tersebut mengatakan hasil itu membuat rekan-rekannya menjadi makin tangguh.

“Ketika kami kalah, kami telah menunjukkan bahwa tim ini secara mental dan fisik cukup kuat untuk kembali dari apa pun. Sekarang kami berada di bagian paling penting musim ini, kami senang bisa berkompetisi dalam empat kompetisi ini karena butuh tim yang bagus untuk sampai ke tempat kami berada” klaimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *