Malcom Ingin Tinggalkan Barca Dan Pindah Ke MU?

Pecinta sepakbola sepertinya tidak bisa melihat Malcom bermain dengan seragam Barcelona musim depan. Winger berusia 22 tahun itu dikabarkan sudah memantapkan hati untuk hengkang dari juara bertahan La Liga tersebut.

Musim lalu, Malcom bisa dikatakan menjadi bintang baru di Ligue 1. Ia tampil mengesankan di sektor serang Bordeaux sehingga klub-klub top Eropa mengantre untuk memperoleh tanda tangannya.

Barcelona menikung AS Roma di saat-saat terakhir untuk mendapatkan tanda tangan sang winger. Mereka membayar 34,5 juta poundsterling kepada Bordeaux untuk mengakuisisi sang winger.

Namun belum genap satu tahun bersama, kedua pihak ini nampaknya akan berpisah. Dalam kabar yang dirilis oleh media olahraga, Malcom sudah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona di musim panas nanti.

Menit Bermain Sangat Minim
Menurut laporan itu, Malcom ingin cabut dari Camp Nou setelah ia hanya menjadi ban serep musim ini. Di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde, Malcom hanya menjadi pemain pilihan ketiga Barcelona. Dia baru tampil dalam 19 pertandingan bersama Barcelona musim ini, di mana sebagian besar ia memulainya dari bangku cadangan.

Malcom tidak mau perkembangannya akan terhambat jika ia terus menjadi penghangat bangku cadangan, sehingga opsi pindah ke klub lain sepertinya menjadi keputusan yang paling tepat.

Pindah ke Premier League?
Menurut laporan yang sama, Malcom berpotensi pindah ke Premier League pada bursa transfer musim panas nanti. Barcelona berencana menggunakannya sebagai alat barter. Mereka ingin melakukan pertukaran dengan Manchester United di bursa transfer yang akan datang.

Barcelona akan menyerahkan Malcom ditambah sejumlah uang untuk ditukarkan dengan penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford yang kabarnya sedang didekati oleh Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *