Madrid Pasang Harga 500 Juta Euro Untuk Varane

Juventus kabarnya tengah berburu seorang bek baru guna menambah kokoh barisan belakangnya pada musim panas nanti. Dari sekian pemain yang bisa diburu, I Bianconeri nampaknya harus mengurungkan niatnya untuk mendatangkan bek Real Madrid, Raphael Varane.

Langkah Juventus untuk mencari pemain belakang dikarenakan stok yang mereka punya sekarang ini sudah termakan usia. Tiga defender andalan yakni Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini, seluruhnya sudah kepala tiga.

Disamping itu sudah dikonfirmasi jika Andrea Barzagli bakal gantung sepatu setelah musim ini berakhir. Dengan Martin Caceres yang cuma dipinjam dari Lazio musim dingin lalu, maka praktis mereka hanya mempunyai tiga bek musim depan.

Kondisi tersebut diyakini menjadi alasan utama kenapa raksasa Serie A ini akan berusaha keras berburu pemain anyar. Menurut sumber yang kami dapatkan bahwa tim besutan Massimiliano Allegri ini berniat membajak bek Ajax, Matthijs De Ligt.

Akan tetapi peluang mereka tergolong cukup tipis pasalnya yang menginginkan De Ligt bukan Juventus saja. Akhir-akhir ini berita menyebutkan jika bek kelahiran 19 tahun lalu itu akan menyusul Frenkie de Jong ke Barcelona.

Gosip kemudian coba mengaitkan Si Nyonya Tua dengan bek andalan Real Madrid, Raphael Varane. Diklaim bahwa pemain berusia 25 tahun ini di peringkat pertama pemain incaran direktur klub, Fabio Paratici.

Tapi sayang usaha untuk memboyong Varane menemui jalan terjal. Dilaporkan oleh media Rai Sport, Juventus telah mencoba mendekati pihak Los Blancos untuk membicarakan transfer Varane. Dan jawaban yang mereka dapat tidak memuaskan.

El Real menegaskan jika si pemain baru akan meninggalkan Santiago Bernabeu apabila terdapat tim yang bersedia klausul pembeliannya. Klausul rilis dalam kontrak bek Prancis ini berada di angka 500 juta euro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *