Leipzig Bujuk Timo Werner Untuk Tolak Pinangan Liverpool

Pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick mengatakan Timo Werner harus mempertimbangkan untuk terus bertahan bersama Die Roten Bullen, di tengah gosip ketertarikan dari klub-klub lain, khususnya Liverpool.

Werner menjadi buruan beberapa klub besar Eropa sejak lama. Hal tersebut adalah imbas dari statusnya sebagai salah satu penyerang terbaik Bundesliga dan andalan lini serang tim nasional Jerman.

Ada juga yang menyebut bahwa gaya main Werner ini mirip dengan gaya main striker Barcelona, Luis Suarez. Peluangnya untuk pindah ke klub lain makin besar pasalnya kontrak sang pemain bersama RB Leipzig saat ini tersisa satu tahun saja.

Liverpool pun disebut berpeluang besar untuk bisa mendapatkan servis Werner. Namun selain itu kabarnya klub jawara Bundesliga, Bayern Munchen juga berniat untuk memakai jasa sang pemain.

Werner sendiri kabarnya siap untuk gabung Liverpool. Di sana ia akan kembali bermain satu tim bersama mantan rekannya di RB Leipzig dulu, Naby Keita. Manajemen RB Leipzig sebenarnya sudah coba untuk membujuknya agar mau mendatangani kontrak baru. Akan tetapi Werner terus berkelit dan tak mau memperpanjang kontraknya.

Terus Dibujuk
Peluang RB Leipzig untuk mempertahankan Werner memang cukup kecil saat ini. Namun Die Roten Bullen tidak mau menyerah begitu saja. Mereka terus berusaha membujuknya. Melalui manajernya, Rangnick, mereka berharap Werner meneken kontrak baru.

“Saya yakin Timo Werner paling cocok bermain di sini. Juga dalam hal gaya permainan. Jika saya adalah penasihat atau ayahnya, saya jelas akan menyarankan dirinya untuk tetap di sini,” kata Ralf Rangnick kepada Kicker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *