Lampard Beri Pujian Tinggi Untuk Pulisic

Christian Pulisic memberi dampak positif saat Chelsea mampu meraih kemenangan krusial 1-0 atas Newcastle United dalam pertandingan liga Inggris matchweek ke-9 Liga Primer Inggris, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. Pulisic mampu menunjukkan kapasitasnya.

Striker asal Amerika Serikat itu sempat mengalami tekanan cukup hebat lantaran tidak segera diberi kepercayaan tampil dalam beberapa waktu belakangan. Lampard terus dicecar pertanyaan soal situasi Pulisic dan cuma menjawab alakadarnya.

Sekarang Lampard menyatakan jika Pulisic bakal selalu menjadi pemain penting. Dia menyadari jika Pulisic terus berada di bawah sorotan lantaran banderolnya yang mahal serta predikat sebagai pemain baru The Blues, tapi itu bukan masalah.

Lampard pribadi mengaku jika dirinya sama sekali tidak memandang remeh kemampuan Pulisic. Dia enggan Puisic terlalu disorot. Bekas bintang Borussia Dortmund tersebut usianya masih 21 tahun dan perlu waktu lagi dalam menyesuaikan diri dengan sepakbola Inggris.

“Saya merasa puas melihat performanya di atas lapangan. Ia selalu jadi bahan perbintangan berkata harga mahal yang disandang, karena statusnya di tim nasional dan statusnya di dunia lewat itu,” buka Lampard dikutip dari Goal internasional.

“Selain itu semua orang juga larut dalam suasana dengan penampilannya dalam jangka pendek, namun yang terpenting ialah jangka panjang. Ia berada di klub ini dan usianya baru 21 tahun.”

“Menyaksikan dia tampil seperti hari ini, dia mampu melakukan hal lebih baik lagi. Cerita ini masih akan berlanjut,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *