Kritikan terhadap Ronaldo terbukti salah dengan penampilannya di Liga Champions – Solskjaer

Kritikan terhadap Ronaldo terbukti salah dengan penampilannya di Liga Champions – Solskjaer.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Cristiano Ronaldo telah menjawab banyak kritik tentang nilainya bagi tim dengan penampilannya dalam kemenangan 3-2 Liga Champions atas Atalanta pada hari Rabu.

Ronaldo meraih kemenangan menit ke-81 dengan sundulan yang dieksekusi dengan luar biasa untuk mempertahankan rekor skor 100% di grup F setelah tiga pertandingan.

Simak Juga: Prediksi Togel SG Lotto Terbaru

Tetapi Solskjaer membidik mereka yang mempertanyakan apakah penyerang Portugal, pencetak gol terbanyak Liga Champions, memberikan kontribusi yang cukup untuk timnya.

“Cristiano hebat di depan gawang. Jika ada yang ingin mengkritiknya karena upaya dan tingkat kerja, tonton saja pertandingan ini. Perhatikan bagaimana dia berlari,” kata pelatih asal Norwegia itu.

“Saya sangat, sangat senang dengan bagaimana dia memimpin barisan, kami memintanya untuk menjalankan saluran, mampir, menekan lebih banyak, karena kami di rumah.

“Dia juga bahkan kembali ke kotak enam yard-nya sendiri dan membuat blok di akhir, bertahan, Anda bisa melihatnya berlari.

“Dia melakukan semua yang harus dilakukan penyerang tengah, memimpin lini depan dan bertahan dan tentu saja, tujuannya adalah apa yang dia lakukan lebih baik daripada kebanyakan pemain lainnya,” tambahnya.

Ronaldo telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan untuk United di semua kompetisi sejauh musim ini.

Solskjaer, yang telah menghadapi banyak kritik sendiri setelah kekalahan 4-2 pada Sabtu dari Leicester City di Liga Premier, memuji sikap timnya setelah turun dua gol.

“Saya pikir kami bermain bagus dan mereka mencetak gol tanpa persiapan dan kemudian bola mati lainnya. Tapi mereka tidak pernah berhenti percaya dan terus melaju,” katanya.

Solskjaer mengekang saran bahwa para pemain telah menunjukkan bahwa mereka bermain untuknya – setelah kritik terhadap tampilan akhir pekan.

“Jangan meremehkan para pemain. Mereka bermain untuk Manchester United dan mereka tahu mereka adalah pria paling beruntung di dunia,” katanya.

“Malam ini mereka adalah pria paling beruntung di dunia karena mereka bisa bermain untuk Manchester United. Itulah yang ingin dilakukan jutaan anak laki-laki dan perempuan.”

15 Comments
  1. bolaku
  2. 7meter
  3. bolagila
  4. cemeslot
  5. mgmklub
  6. gg88
  7. jimslot
  8. nettoto
  9. megahoki88
  10. indoslot88
  11. dewajitu
  12. jayagaming
  13. alfa303
  14. winning303
  15. dewapoker

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *