Kembali Moncer, Martial Ungkap Rahasianya

Penyerang Manchester United, Anthony Martial mengungkapkan rahasia dari performa bagusnya bersama The Red Devils musim ini. Martial menyebut bahwa jam bermain yang dia dapatkan ambil andil besar dalam performanya.

Pemain asal Prancis berusia 22 tahun itu memang sempat mendapatkan kritikan dalam satu tahun terakhir. Martial dinilai tampil tidak konsisten sehingga dia lebih banyak mendekam di bangku cadangan MU musim lalu.

Namun musim ini, nasib Martial berbalik 180 derajat. Pemain yang direkrut MU dari AS Monaco pada tahun 2015 ini ini sudah membuat total 5 gol dari 9 pertandingan terakhir yang dia lakoni bersama The Red Devils.

Martial menyebut bahwa ia bisa bermain dengan baik karena dia memperoleh jam bermain yang cukup dari sang manajer, Jose Mourinho musim ini. “Rahasianya adalah waktu bermain saya,” jelas Anthony Martial.

Hidupkan Naluri
Martial mengatakan bahwa tampil reguler di tim utama MU membuat instingnya semakin terasah sehingga dia bisa tampil moncer saat bermain bersama United.

“Bagi saya, ketika saya berada di atas lapangan, saya mendapatkan kembali kegembiraan saya. Itu membuat saya performa saya kembali seperti semula.”

“Jika saya tidak memperoleh waktu bermain regu lerdan jika saya ikut berlatih maka saya mungkin memiliki performa yang bagus. Namun situasinya sangat berbeda ketika anda benar-benar bermain dalam sebuah pertandingan yang sebenarnya.”

Lanjutkan
Dalam kesempatan yang sama, Martial juga mengaku senang karena performanya cenderung membaik dari hari ke hari. Martial berharap dia bisa menjaga konsistensi performa ini sehingga ia bisa menjadi sosok yang diandalkan oleh Manchester United.

“Ya, saya harap performa saya bisa tetap seperti ini saya ini dan saya juga berharap bisa memberikan permainan yang bagus bagi tim ini.” demikian kata Anthony Martial mengakhiri pembicaraan.

Pertandingan Berikutnya
Anthony Martial dipastikan akan kembali masuk dalam daftar starting eleven saat Manchester United berduel melawan Southampton di pertandingan pekan ke 14 Premier League musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *