Juventus Ngotot Pulangkan Pogba

Juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus berencana untuk membuat sebuah manuver di deadline day bursa transfer Premier League. La Vecchia Signora berencana untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Nama Pogba memang dirumorkan akan hengkang dari Manchester United di musim panas ini. Sang gelandang mengatakan secara terbuka bahwa ia ingin mencari tantangan baru setelah tiga musim memperkuat The Red Devils.

Salah satu klub yang berencana untuk mendatangkan Pogba adalah Juventus. Tim raksasa asal Turin tersebut berharap agar sang gelandang memperkuat tim mereka sekali lagi mulai musim panas ini.

Tuttosport mengklaim bahwa pihak Juventus memutuskan melakukan manuver transfer kepada United di deadline day bursa transfer Inggris hari ini. Il Bianconeri berharap bisa mengamankan tanda tangan sang gelandang.

Laporan Tuttosport mengklaim bahwa pihak Juventus sudah mulai membuka negosiasi dengan pihak Manchester United sejak hari Rabu (7 Agustus 2019) kemarin. Juventus sendiri sebenarnya masih punya waktu yang panjang untuk mendatangkan Pogba. Bursa transfer Italia baru ditutup pada akhir bulan Agustus 2019 nanti.

Namun mereka mencoba untuk mengajukan tawaran di deadline day ini, dengan harapan United masih bisa mencari pemain untuk menggantikan Paul Pogba selagi bursa transfer Liga Inggris belum ditutup, sehingga peluang mereka untuk mendatangkan Pogba lebih besar.

Manchester United diberitakan tidak menutup pintu untuk diskusi dengan Juventus. Namun mereka hanya mau melepasnya dengan harga yang mereka tetapkan. MU menetapkan harga Pogba di angka 150 juta poundsterling.

Mereka tidak berkenan meladeni tawar-menawar untuk mahar transfer ini. Namun manajemen Juventus diberitakan tidak memiliki uang yang cukup untuk menebus mahar Pogba, sehingga mereka akan terus menawar agar United melepaskan Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *