James Rodriguez Tolak Gabung Arsenal

Keinginan Arsenal untuk merekrut James Rodriguez sepertinya tidak akan terwujud. Playmaker Real Madrid itu disebut sudah menolak tawaran The Gunners untuk pindah ke London Utara.

Arsenal sendiri memang tengah gencar dirumorkan mendekati James. Pemain tim nasional Kolombia itu dikabarkan akan diplot menjadi pengganti Mesut Ozil di sektor serang klub Premier League tersebut.

Manajemen Arsenal sendiri kabarnya sudah bergerak untuk mendapatkan James. Mereka disebut sudah menghubungi sang pemain untuk mengajaknya pindah di bursa transfer kali ini. Namun, harapan Arsenal untuk mendatangkan James bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang playmaker disebut menolak ajakan Arsenal tersebut.

Masih Ingin Bertahan
Menurut laporan tersebut, James menolak tawaran Arsenal karena ia masih betah di Bayern Munchen. Ia kabarnya merasa tugasnya di klub juara bertahan Bundesliga itu belum selesai. Terlebih, The Bavarians saat ini masih tertinggal enam poin dari Borussia Dortmund di klasemen Bundesliga.

Alhasil James Rodriguez ingin membawa Bayern Munchen mempertahankan gelar juara mereka sehingga ia memilih menolak tawaran pindah ke klub lain, termasuk Arsenal.

Belum Tentu Permanen
Namun laporan yang sama mengklaim, status James belum tentu akan dipermanenkan di Allianz Arena. Pihak Bayern sendiri masih belum mau memutuskan apakah mereka akan mengaktifkan klausul pembelian permanen sang playmaker. Pasalnya performa James di paruh pertama musim ini masih kurang oke.

Namun pihak Die Rotten akan memberikan kesempatan kepada James di paruh kedua musim ini. Jika dia bisa meningkatkan permainannya, maka mereka bersedia mempermanenkannya.

Harga Terjangkau
Menurut laporan yang beredar, Bayern Munchen bisa merekrut James Rodriguez secara permanen dengan mahar sebesar 36 juta poundsterling saja di bursa transfer musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *