Inilah Besaran Gaji Bruno Fernandes Di MU

Berita Bola Terlengkap – Satu fakta terkuak dalam transfer Bruno Fernandes ke Manchester United. Si pemain kabarnya menerima bayaran cukup rendah di klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Setan Merah telah mengumumkan jika pihaknya mendapatkan tanda tangan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Mereka harus merogoh kocek sedalam 55 juta Euro ditambah sejumlah bonus guna mengamankan servis sang playmaker.

Fernandes sekarang ini kabarnya telah mendarat di kota Manchester United. Usai menjalani pemeriksaan medis, dia segera dipresentasikan sebagai penggawa baru MU dalam beberapa waktu ke depan.

Sebagaimana diberitakan oleh The Guardian, disebutkan jika Fernandes adalah salah satu rekrutan yang murah untuk United. Sebab di Old Trafford dia mendapatkan gaji kecil bersama United.

Dalam laporan itu bayaran yang diterima pemain internasional Portugal tersebut di skuat Manchester United tergolong cukup kecil.

Konon kabarnya dia cuma menerima gaji sebesar 70 ribu pounds per pekan. Nominal tersebut memang meningkat dibandingan yang dia dapat bersama Sporting CP.

Akan tetapi bila dibandingkan penggawa United lain, nominal tersebut tergolong sangat kecil. Gajinya yang sekarang hanya setara seperti yang diraih oleh Jesse Lingard dan Phil Jones, sedangkan nominal tersebut masih kalah dari gaji Fred, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof yang yang nilainya lebih dari 100 ribu poundsterling setiap pekan.

Pada laporan itu disebutkan jika 70 ribu poundsterling per pekan adalah merupakan gaji pokok bagi sang playmaker, namun masih bisa meningkat bergantung dengan performa di atas lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *