Herrera: Tahun 2019 Akan Jadi Tahunnya Sanchez

Gelandang Manchester United, Ander Herrera meyakini jika tahun 2019 ini bisa menjadi tahun yang bersahabat untuk Alexis Sanchez. Herrera optimis Sanchez bangkit serta menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk The Red Devils.

Alexis Sanchez didatangkan dari Arsenal di bursa transfer musim dingin tahun 2018 lalu. Kini 12 bulan telah berlalu. Namun pemain asal Chile itu gagal tampil oke bersama The Red Devils. Selama setahun terakhir, ia cuma bisa menyarangkan empat gol saja bagi MU.

Apesnya lagi untuk Manchester United, Sanchez sangat akrab dengan cedera. Jadi mantan pemain Barcelona ini pun semakin kesulitan untuk bisa menampilkan bentuk permainan terbaiknya.

Keyakinan Herrera
Walaupun tampil buruk, namun masih ada pihak yang percaya bahwa Sanchez nanti akan bisa tampil oke untuk Manchester United, seperti ketika masih memperkuat Arsenal dulu. Salah satunya adalah Herrera.

“Alexis Sanchez tampil luar biasa bagi Arsenal. Alexis pemain terbaik untuk mereka setiap musim di sana. Saya rasa dia bisa kembali seperti dulu karena dia adalah pemain yang luar biasa,” ucap Ander Herrera dalam MUTV.

“Alexis telah memberikan segalanya dan sekarang dia bersama kita. Sekarang kami ingin menikmatinya. Karakternya membuatnya menjadi pemain yang sangat spesial dan saya pikir kami akan melihat yang terbaik dari Alexis pada tahun 2019,” klaimnya.

Berkembang Pesat
Sebelumnya, caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diyakini mampu membuat beberapa pemain MU kembali ke performa terbaiknya, termasuk Sanchez. Hal tersebut diutarakan oleh eks bomber The Red Devils, Andy Cole.

“Alexis Sanchez akan berkembang, karena semua pemain lain sudah berkembang sejak Ole Gunnar Solskjaer memimpin klub. Alexis punya kecepatan bagus dan ia tak pernah berhenti berlari atau menutup ruang kosong.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *