Herrera: Kami Menang Karena Sudah Tahu Kelemahan Chelsea

Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengungkapkan alasan kemenangan timnya atas Chelsea kemarin. Herrera menyebut bahwa The Red Devils sudah memetakan permainan Chelsea sehingga mereka bisa mengeksploitasi kelemahan sang lawan.

Manchester United sendiri menjalani partai krusial dini hari tadi. Mereka harus bertandang ke Stamford Bridge untuk berduel melawan sang juara bertahan Piala FA, Chelsea pada pertandingan babak ke lima Piala FA musim ini.

Pada pertandingan ini, Manchester United tidak berada dalam posisi yang menguntungkan setelah dua winger mereka, Anthony Martial dan Jesse Lingard tidak bisa ikut bermain karena cedera. Namun mereka sukses menumbangkan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat gol Ander Herrera dan Paul Pogba.

Herrera merasa puas atas keberhasilan The Red Devils dalam mengamankan kemenangan pada pertandingan itu. “Kami harus berjuang hingga akhir pertandingan,” ungkap Ander Herrera kepada MUTV.

Petakan Kekuatan
Herrera sendiri menegaskan bahwa kemenangan timnya di Stamford Bridge itu bukan karena faktor beruntung. Mantan pemain Athletic Bilbao ini menyebut timnya sudah paham dengan taktik permainan Chelsea dengan baik sehingga mereka tahu cara mengantisipasi permainan sang lawan.

“Kami sudah punya cara untuk mengalahkan mereka. Hari ini saya lebih ditugaskan membantu serangan karena kami tahu mereka biasanya kesulitan menguasai posisi tempat saya bergerak tersebut.”

Puji Kedalaman Tim
Herrera sendiri juga puas dengan penampilan Manchester United yang tampak solid pada pertandingan melawan Chelsea kemarin. Herrera menilai para pemain MU itu bermain dengan sangat baik dan mampu menggantikan peran Lingard dan Martial yang harus absen karena cedera.

“Saya pikir kemarin kami sudah memainkan pertandingan yang luar biasa. Ketika anda bermain dengan pemain-pemain seperti yang kami miliki hari ini, maka kami tahu kami bisa terus berlari dan mendapatkan bola.” tandas Ander Herrera.

pertandingan Berikutnya
Manchester United ditunggu sebuah partai sulit di akhir pekan nanti, di mana mereka akan menjamu salah satu tim unggulan juara, Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan ke 27 Premier League musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *