Hasil dan Klasemen Serie A Seteleh Giornatta ke-24

Usaha Juventus mempertahankan gelar juara Liga Italia Serie A dipastikan akan semakin mulus. Pasalnya, hingga giornatta ke-24, Il Bianconeri sudah punya keunggulan 13 poin dari tim yang berada di posisi kedua klasemen.

Keunggulan tersebut diraih oleh Juventus setelah mereka mengalahkan Frosinone 3 gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo.

Sementara, rival terdekat La Vecchia Signora, yakni Napoli, justru gagal membawa pulang poin penuh. Il Partenopei ditahan imbang 0-0 melawan Torino pada pertandingan yang berlangsung di San Paolo.

Walau tidak diperkuat oleh Mauro Icardi, Inter Milan bisa membuktikan jika mereka masih bisa bersaing. Inter menang dengan skor 2-1 atas Sampdoria. Kemenangan juga diraih oleh AC Milan yang berjumpa Atalanta.

Berikut hasil lengkap Giornatta ke-24:

Sabtu 16 Februari 2019
Juventus 3 – 0 Frosinone

Minggu 17 Februari 2019
Cagliari 2 – 1 Parma Calcio
Atalanta 1 – 3 AC Milan
SPAL 1 – 4 Fiorentina
Udinese 1 – 0 Chievo Verona
Genoa 2 – 1 Lazio
Empoli 3 – 0 Sassuolo

Senin 18 Februari 2019
Inter Milan 2 – 1 Sampdoria
Napoli 0 – 0 Torino

Selasa 19 Februari 2019
Roma vs Bologna [02 : 30 WIB]

Klasemen Sementara Serie A
Kegagalan Napoli mendapatkan poin membuat Juventus semakin jauh meninggalkan mereka. Napoli tetap berada di peringkat kedua. Namun, mereka sekarang tertinggal 13 poin dari Juventus di puncak klasemen.

Di bawah Napoli, ada Inter Milan yang menempati peringkat ketiga. Mauro Icardi dan kawan-kawan mengumpulkan 46 poin dari 24 pertandingan yang dimainkan.

Berselisih empat poin dari Inter Milan, ada rival sekota AC Milan yang menempati peringkat ke-4. Milan mendapatkan 42 poin. AC Milan berada di tempat yang cukup aman dari kejaran AS Roma yang menempati peringkat kelima dengan 38 poin. Berikut adalah klasemen lengkap Liga Italia Serie A:

Klasemen Serie A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *