Gary Neville Sebut Peluang Juara MU dan Chelsea Sangat Tipis

Mantan pemain Manchester United sekaligus kapten tim nasional Inggris, Gary Neville menyebut bahwa peluang MU dan Chelsea untuk menjadi juara Premier League pada musim 2019/2020 ini cukup tipis.

Musim panas ini, Ole Gunnar Solskjaer berusaha untuk membangkitkan skuat United. Ia berusaha membenahi kelemahan The Red Devils. Area yang menjadi fokus pembenahannya adalah lini belakang. Maka dari itu ia membeli dua bek anyar sekaligus yakni Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

Pria asal Norwegia ini juga harus menemukan cara untuk bisa memaksimalkan talenta Paul Pogba. Jika Manchester United bisa bermain sesuai dengan potensinya, mereka disebut bisa bersaing jadi juara.

Akan tetapi menurut Neville, hal tersebut kemungkinan besar tidak akan terjadi. Hal yang sama juga disebutnya terjadi pada Chelsea. Pasalnya kelas mereka masih tertinggal jauh dari Liverpool dan Manchester City. Demikian juga dengan Tottenham. Menurutnya mereka paling banter hanya akan bisa bersaing memperebutkan posisi empat besar.

“Manchester United tidak bisa memenangkan gelar juara dan saya pikir Chelsea juga tidak bisa. Saya pikir United akan membunuh Anda sekarang jika Anda menawari mereka posisi keempat. Saya pikir mereka sedang dalam pertempuran dengan Chelsea dan Arsenal untuk posisi itu” cetus Neville pada Sky Sports.

Puji Performa Maguire
United baru saja berduel melawan Chelsea. Di pertandingan itu Solskjaer memainkan Harry Maguire sejak menit pertama. Performanya pun cukup solid. Ia akhirnya membantu The Red Devils menang telak 4-0. Neville pun memuji performa eks bek Leicester City tersebut.

“Saya mencintai Maguire kemarin. Dia top tidak sampai berkeringat, terlihat tenang, jangan menghabiskan waktu di sisi belakang mereka, menangkan header, tenang saat menguasai bola, menjaga yang lain, dan memimpin dengan memberi contoh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *