Gareth Bale Masuk Mulai Masuk Daftar Jual Madrid

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan sedang menyusun rencana untuk melepas salah satu pemain andalan mereka, Gareth Bale dalam bursa transfer musim panas bulan Juli mendatang.

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid sejak 2013 silam ketika ditransfer dari Tottenham Hotspur dengan biaya mencapai 100 juta euro. Transfer Bale waktu itu menjadi transfer pemain termahal di dunia.

Bale pun sudah memenangkan hampir seluruh gelar bersama Los Blancos, mulai dari La Liga, Liga Champions, sampai Piala Dunia Antarklub. Namun belakangan performa pemain asal Wales itu mulai meredup seiring dengan cedera kambuhan yang ia derita.

Tidak Sesuai Harapan
Dalam kabar yang dilansir dalam harian Marca, kubu Real Madrid merasa bahwa Bale gagal menunjukkan penampilan sesuai yang mereka harapkan, khususnya di musim ini.

Sejak kursi kepelatihan diduduki oleh Santiago Solari, Bale lebih sering mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Mantan pemain Tottenham Hotpsur tersebut kalah bersaing dengan Lucas Vazquez dan Vinicius Junior.

Bale tidak pernah benar-benar jadi pemain kunci. Dia sangat mudah terkena cedera, performanya menurun. Bale memang masih rajin mencetak gol di momen penting, tapi kesempatan itu lebih sering datang ketika dia bermain dari bangku cadangan.

Banderol Bale
Petinggi Real Madrid kabarnya sudah memutuskan akan melepas Bale secara permanen di bursa transfer musim panas nanti. Menurut kabar dari Telemadrid, presiden Florentino Perez telah menetapkan banderol Bale di angka 150 juta euro.

Gareth Bale sendiri kabarnya menjadi incaran dari dua klub papan atas Eropa, yakni Manchester United dan Juventus. Walaupun demikian, dua klub tersebut belum dipastikan apakah bersedia mengucurkan dana sebesar itu untuk mendatangkan Bale.

Bagi Real Madrid, uang hasil penjualan Bale bisa mereka manfaatkan untuk menggaet pemain incaran mereka, seperti Eden Hazard hingga Christian Eriksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *