Federico Chiesa Paksa Fiorentina Menjualnya Ke Juventus

Sebuah langkah yang cukup ekstrim akan dilakukan oleh Federico Chiesa di bursa transfer musim panas ini. Winger Fiorentina itu diberitakan bakal memaksa agar transfernya Juventus bisa terwujud dalam waktu dekat ini.

Dalam dua musim terakhir, nama Chiesa tengah melambung tinggi bersama La Viola. Pemain kelahiran 25 Oktober 1997 ini menjadi salah satu pemain yang tampil konsisten di sektor penyerangan Fiorentina.

Penampilan apik pemain berusia 21 tahun tersrbut diberitakan menarik perhatian Juventus. Jawara bertahan Serie A tersebut diyakini ingin memboyong putra Enrico Chiesa itu di bursa transfer musim panas ini.

Dalam berita yang dikutip dari Calciomercato, Federico Chiesa sangat berminat bergabung dengan Il Bianconeri. Ia juga siap melakukan segalanya agar transfernya ke Turin bisa terealisasi pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang beredar tersebut, manajemen La Viola sebenarnya tidak bersedua untuk melepas Chiesa. Mereka menilai sang winger merupakan aset berharga dalam tim mereka, dan mereka tidak ingin berpisah dengannya.

Untuk itu Fiorentina cenderung bersikap dingin dalam proses transfer Federico Chiesa. Klub yang identik dengan warna ungu ini juga diberitakan beberapa kali menolak tawaran dari Juventus untuk winger Tim nasional Italia tersebut.

Federico Chiesa sendiri kabarnya merasa kesal dengan sikap Fiorentina tersebut. Alhasil ia mengancam manajemen Fiorentina untuk merealisasikan kepindahannya ke Juventus pada musim panas ini.

Patok Harga Mahal
Menurut laporan yang beredar di Italia, alasan utama Fiorentina bersikap dingin dalam transfer Chiesa ini karena La Vecchia Signora tidak bersedia membayar banderol transfer yang dimiliki sang pemain.

Karena kemampuannya, Fiorentina memasang Chiesa dengan nilai yang tinggi. Mereka menginginkan tidak kurang dari 60 juta Euro untuk sang winger. Sementara Il Bianconeri merasa harga itu terlalu tinggi sehingga mereka terus mengajukan penawaran untuk sang winger di angka yang lebih rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *