Eks Madrid Ini Berharap Mo Salah Merapat Ke Bernabeu

Spekulasi masa depan Mohamed Salah turut memancing komentar salah seorang mantan pemain Real Madrid, Christian Karembeu yang mendambakan pemain Timnas Mesir itu ada dalam skuat arahan Zinedine Zidane musim depan.

Mohamed Salah sendiri bergabung dengan Liverpool usai dibeli dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu. Bisa dibilang, sejak saat itu namanya meroket berkat performa apiknya bersama The Reds.

Dia berhasil mengantarkan Liverpool meraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim 2017/18 kemudian gelar Premier League di musim berikutnya. Tak heran jika sang winger kemudian dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Rumor tersebut sendiri sebenarnya sempat menghilang perlahan, namun belakangan kembali muncul.

Disebutkan bahwa Salah sudah tidak betah lagi di Liverpool, bahkan kabarnya ada perselisihan yang terjadi antara sang pemain dengan manajer Jurgen Klopp.

Nah, jika rumor tersebut memang benar adanya, salah seorang mantan pemain Real Madrid, Christian Karembeu akan sangat mendukung wacana transfer tersebut.

Selebrasi unik pemain bola – Pria asal Prancis mengaku sangat mengagumi gaya dan cara bermain Mo Salah, karena itu dia berharap agar sang pemain Mesir bergabung dengan Real Madrid.

“Pengalaman dan level Mohamed Salah membuatnya bisa bermain dengan tim mana pun, apakah itu Barcelona atau Real Madrid, dan bagi saya, saya harap ia akan pindah ke Real,” serunya pada stasiun televisi Al Nahar, seperti dikutip King Fut, via Liverpool Echo.

Salah seorang mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengungkapkan bahwa sebenarnya Los Blancos ingin merekrut Salah, akan tetapi Liverpool memasang banderol tinggi untuk sang pemain sehingga tidak banyak yang bisa diperbuat Real Madrid.

“Ia adalah pemain yang hebat dan pencetak gol yang ulung. Ya, Real Madrid memang menginginkan Salah. Namun Liverpool meminta bayaran yang sangat mahal,”

“Salah adalah pemain hebat dengan potensi yang luar biasa, dan semua klub pasti ingin mendapatkan talenta sepertinya. Namun saya rasa Real Madrid tidak punya kemampuan finansial untuk mendatangkannya,” klaim Calderon kepada ON Time Sports.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *