Eden Hazard Cedera Lagi, Begini Reaksi Zinedine Zidane

Malang betul nasib gelandang Real Madrid, Eden Hazard, baru saja pulih dari cedera, dia sudah mendapati cedera lagi. Lantas, bagaimana respon pelatih Zinedine Zidane mengenai hal tersebut?

Real Madrid terakhir bermain dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin melawan Elche. Eden Hazard sendiri ikut bermain dalam pertandingan tersebut, dimana ini adalah comebacknya sejak Januari 2021 lalu.

Ironisnya, setelah baru bermain selama kurang lebih 15 menit, Hazard kembali ditarik keluar. Pemain Belgia itu mengalami cedera yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi.

Singkatnya, Hazard mengalami cedera lagi yang tentu saja membuat para fans merasa kecewa, mengingat cedera sudah sering menghampiri eks Chelsea sejak bergabung ke Santiago Bernabeu di tahun 2019 lalu.

Tentu saja dalam situasi ini Real Madrid sangat dirugikan, karena bagaimanapun sejak awal Hazard memang diharapkan bisa tampil cemerlang layaknya Cristiano Ronaldo dulu.

Belum lagi, pasukan Zinedine Zidane sedang dinanti jadwal padat, termasuk diantaranya duel-duel Liga Champions Eropa. Lantas, apa kata Zidane soal cedera yang dialami Hazard?

Pria asal Prancis tersebut tidak bisa menjelaskan secara rinci cedera yang dialami Hazard, tapi yang jelas ini adalah cedera baru, dimana cedera ini belum pernah menimpa sang gelandang sebelumnya.

“Ada sesuatu. Dia tidak pernah mengalami cedera ini sepanjang kariernya dan ini adalah cedera baru. Saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut. Kami ingin membantu dia. Saya harap dia bisa segera kembali bersama kami.” Kata Zidane.

Namun di satu sisi, kondisi cedera Hazard yang masih belum jelas ini memunculkan rumor bahwa tim medis Real Madrid tidak becus dalam bekerja, apalagi ada banyak pemain lain yang juga cedera. Akan tetapi rumor tersebut dibantah tegas oleh Zidane.

Rumor Tranfer Mo Salah –  Zidane menegaskan bahwa orang-orang yang bekerja di tim medis adalah orang-orang yang kompeten dan professional.

“Saya kira tidak ada masalah. Kami memiliki orang-orang yang sangat kompeten dan sangat dekat dengan para pemain. Tentu kami akan mencari penyebabnya.”

“Bagaimanapun, hal-hal seperti ini memang bisa terjadi dalam sepak bola,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *