Dybala : Saya Senang Bermain Bersama Ronaldo

Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengaku bahagia karena bisa bermain satu tim dengan pemain top dunia seperti Cristiano Ronaldo.

Dybala sebenarnya merupakan penyerang utama Juventus sejak direkrut dari Palermo pada bursa musim panas tahun 2015 silam. Akan tetapi, mulai musim ini peran itu diambil alih oleh Ronaldo.

Dybala pun sedikit tersisihkan. Striker tim nasional Argentina tesrebut tidak mendapatkan kesempatan bermain sesering dan selama musim lalu. Jatah menit bermainnya berkurang cukup drastis.

Demikian juga dengan pundi-pundi gol dan assistnya. Musim ini, pemain berusia 25 tahun ini baru berhasil mencetak 10 gol dan menyumbangkan enam assist dari 39 pertandingan.

Menikmati Main Dengan Ronaldo
Paulo Dybala kemudian ditanya bagaimana perasaannya bermain bersama dengan mantan bintang Real Madrid tersebut. Pemain berusia 25 tahun ini mengaku ia tentu saja senang bermain bersama Cristiano Ronaldo.

“Tentu saja saya sangat menikmatinya. Cristiano adalah seorang juara dan selalu menyenangkan untuk bermain dengan orang-orang seperti dirinya. Cristiano membuat hal-hal yang sangat sulit menjadi tampak lebih mudah” seru paulo Dybala pada Tuttosport.

Menderita
Beberapa waktu lalu, legenda Juventus yakni Marco Tardelli sempat angkat bicara mengenai Dybala. Dia menilai mantan pemain Palermo itu sebenarnya menderita dengan kehadiran Cristiano Ronaldo.

“Juventus harus segera membenahi skuadnya. Cristiano Ronaldo mungkin telah bermain terlalu sering di musim ini, namun dia adalah orang yang menanamkan [sikap tim]. Melawan Ajax Amsterdam [di Liga Champions] dia seharusnya bisa main lebih baik lagi,” tutur Marco Tardelli pada Rai Sport.

“Saya pikir beberapa pemain tidak terlalu diuntungkan dengan keberadaan Cristiano Ronaldo; mereka menderita bersamanya tanpa sadar. Dybala adalah salah satunya,” jelas Marco Tardelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *