Duet Maguire Dan Lindelof Bisa Bawa MU Raih Kemenangan

Duet Harry Maguire dengan Victor Lindelof diyakini mampu menyelesaikan permasalahan di sektor pertahanan Manchester United. Maguire dan Lindelof bakal jadi wajah baru jantung pertahanan The Red Devils.

Minggu (11 Agustus 20192019) malam WIB kemarin, fans MU melihat duet Maguire-Lindelof untuk pertama kalinya pada kemenangan 4 gol tanpa balas atas Chelsea. Walaupun belum benar-benar padu, potensi keduanya tampak menjanjikan.

Maguire ditugaskan menjadi pemimpin barisan bek. Mantan pemain Leicester City ini tidak segan memberikan instruksi pada Lindelof, komunikasi yang memang seharusnya dilakukan dalam kombinasi bek tengah setiap tim sepak bola. Duet Maguire-Lindelof diharapkan bisa bertahan lama.

Mantan pemain MU, Andy Cole menyadari bahwa Maguire-Lindelof bisa berpotensi besar untuk kesuksesan The Red Devils di musim ini. Maguire lebih berpengalaman, sementara Lindelof adalah bek muda dengan semangat juang tinggi.

“Harry Maguire adalah pemain yang percaya diri. Bagi saya pribadi, dia adalah bek tengah yang sangat bagus. Dia tenang ketika membawa bola, siap keluar dan bermain. Dia punya kecepatan bagus dan dia kuat. Saya kira, dengan bermain bersama Victor Lindelof, itu bakal jadi duet yang bagus.” kata Andy Cole dikutip dari Express.

Sebagai fans MU, Cole berharap duet Maguire-Lindelof bisa bertahan lama. Baginya, pertahanan yang tangguh adalah modal berharga untuk bersaing di papan atas, terlebih jika ingin meraih gelar juara.

“Menjelang akhir musim lalu, Lindelof membuktikan bahwa dia adalah bek yang tangguh. Dua bek ini [Harry Maguire dengan Victor Lindelof] akan menjadi duet bagus dan semoga bisa bertahan lama,” sambung Andy Cole.

“Yang paling penting adalah bagaimana caranya mencatatkan clean sheets untuk tim mana pun yang mengincar trofi Premier League atau setidaknya menembus empat besar,” demikian kata Andy Cole mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *