Duet Hazard dan Higuain Bisa Mematikan

Chelsea meraih kemenangan telak 5-0 atas Huddersfield Town di dalam mathcday ke-25 Premier League 2018/2019, Sabtu (2 Februari 2019) malam WIB. Sang manajer, Maurizio Sarri sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh dua penyerangnya, Gonzalo Higuain dan Eden Hazard.

Higuain dan Hazard menyumbang masing-masing dua gol dalam pertandingan ini. Tambahan satu gol The Blues dicetak oleh David Luiz. Higuain, yang baru didatangkan beberapa hari lalu, akhirnya menunjukkan kemampuannya. Bersama Hazard di barisan depan Chelsea, mereka menunjukkan potensi yang sangat menjanjikan.

Sarri bahkan optimis kalau duet Gonzalo Higuain dan Eden Hazard akan bisa menghasilkan banyak gol. “Saya percaya El Pipita akan bisa mencetak banyak gol, begitu juga dengan Eden,” kata Maurizio Sarri.

Higuain Cocok dengan Hazard
Tengah pekan kemarin, Higuain melakoni debutnya di Premier League. Namun debut Higuain bersama The Blues tidak berjalan manis, pasalnya timnya menelan kekalahan 4 gol tanpa balas di kandang Bournemouth.

Higuain, Hazard, dan pemain-pemain Chelsea bangkit dari kekalahan itu dengan menjadikan Huddersfield Town sebagai korban keganasan mereka di Stamford Bridge.

“Saat pertama datang, El Pipita tidak berada dalam kondisi fisik terbaiknya. Sekarang, dia telah membaik. Saya sangat senang dengan penampilannya,” kata Maurizio Sarri, seperti yang dilansir dari portal Berita Bola Terlengkap.

“Di atas lapangan, saya lihat kerjasama antara mereka berdua sangat sempurna. Bagi kami, ini sangat menguntungkan, karena saya sangat yakin El Pipita dan Eden Hazard bisa memberi kami banyak gol.”

Konsistensi
Sarri juga berharap berikutnya Chelsea tidak tampil angin-anginan, baik di sisi mentalitas maupun performa. Sarri tidak ingin timnya harus kalah terlebih dahulu baru bisa bermain hebat.

“Seperti saya katakan setelah kami dikalahkan Bournemouth, kami harus memperbaiki mentalitas. Kami harus menatap setiap pertandingan dengan determinasi dan motivasi yang sama,” lanjut Maurizio Sarri.

“Saya ingin kami tidak perlu kalah dulu untuk bisa bermain bagus. Kami harus berbenah agar bisa menjadi lebih baik lagi. Kami akan berusaha keras untuk itu,” demikian tutup Maurizio Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *