Dijual Mahal, MU Jadi Rekrut Issa Diop?

Ada secercah harapan bagi Manchester United untuk merekrut Issa Diop dari West Ham United. The Red Devils diberitakan harus menggelontorkan uang dalam jumlah cukup besar untuk mendapatkan jasa sang bek.

Sudah menjadi rahasia umum jika United tengah berburu bek tengah baru. Solskjaer ingin membenahi barisan pertahanan The Red Devils yang musim lalu sangat rapuh dan menyebabkan gawang mereka bobol sebanyak 54 kali dalam satu musim.

Salah satu nama yang diberitakan akan diboyong The Red Devils ke Old Trafford adalah Issa Diop. Bek West Ham United ini dinilai merupakan pemain dengan potensi yang besar usai tampil kokoh di jantung pertahanan The Hammers musim lalu.

Namun sempat beredar kabar bahwa rencana Manchester United untuk memboyong Diop menemui jalan buntu. Pasalnya, West Ham United diberitakan tidak tertarik menjual sang bek di musim panas nanti.

Namun dalam berita yang dilaporkan oleh France Football, West Ham United sebenarnya membuka peluang kepergian Diop di musim panas nanti. Namun United harus siap keluar uang banyak untuk sang bek.

Diop tercatat masih terikat kontrak bersama West Ham United hingga tahun 2023 mendatang. Untuk itu The Hammers merasa wajar jika mereka menuntut harga yang cukup tinggi untuk sang bek. Diop diberitakan hanya akan dilepas oleh West Ham United jika klub yang peminatnya bersedia membayar 75 juta pounds untuk sang bek.

Mundur Perlahan
Menurut laporan tersebut, United kemungkinan besar tidak akan menuruti permintaan West Ham United tersebut. The Red Devils menilai 75 juta poundsterling terlalu mahal untuk pemain yang baru satu musim bermain di Premier League. Dengan uang sebesar itu, mereka lebih memilih untuk mendatangkan bek yang sudah berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *