De Jong Dukung Kepulangan Neymar Ke Barca

Gelandang anyar Barcelona, Frenkie de Jong mengaku dirinya bakal bahagia jika klubnya bisa memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Belakangan gosip kepulangan Neymar ke Barcelona memang semakin gencar berhembus dalam beberapa waktu belakangan ini. Pemain 27 tahun itu kabarnya sudah tidak kerasan berada di Paris dan ingin kembali ke klub lamanya.

Neymar membuat ulah dengan terlambat datang dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

Kabar kembalinya Neymar ke Camp Nou rupanya ikut menjadi perhatian De Jong. Gelandang tim nasional Belanda itu pun siap menyambut kepulangan Neymar jika transfer sang pemain asal Brasil ini benar-benar terjadi.

“Bukan saya yang membuat keputusan apakah Barcelona harus merekrut Neymar atau tidak. Namun, jika saya harus membicarakan Neymar sebagai pemain, saya sangat senang melihat dia bermain,” ujar Frenkie de Jong seperti dikutip Marca.

Tawaran Barcelona
Barca belakangan diklaim memberikan tawaran baru yang cukup menggiuarkan bagi Paris Saint-Germain agar bisa membawa Neymar pulang ke La Liga, yakni berupa uang tunai senilai 100 juta euro ditambah dengan dua pemain.

Paris Saint-Germain diklaim bisa memilih dua pemain dari enam pemain yang ditawarkan. Mereka adalah Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Malcom, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, dan satu pemain yang tak disebutkan namanya.

Yang jadi persoalannya adalah, Rakitic, Coutinho, dan Dembele tidak mau pindah ke Paris Saint-Germain. Sementara itu, Paris Saint-Germain tentu saja menginginkan nama-nama dengan profil top seperti ketiga pemain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *