David Beckham Sanjung Kinerja Solskjaer di Manchester United

Kinerja Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United sejauh ini memang belum berbuah trofi, namun setidaknya ada kemajuan dari segi performa. Bahkan, salah seorang legenda Setan Merah yakni David Beckham senang dengan kinerja mantan rekannya sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, Ole Gunnar Solskjaer mulai mengemban jabatan sebagai pelatih Manchester United sejak tahun 2018 lalu. Pria berusia 48 tahun tersebut saat itu dipercaya untuk menggantikan Jose Mourinho.

Sejauh ini, Manchester United dibawah arahannya memang belum memenangkan gelar juara, akan tetapi dari segi performa ada peningkatan dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Manchester United bahkan mulai bisa bersaing di papan atas klasemen Premier League. Di musim 2020/21 ini, Setan Merah menempati peringkat ke-2 pada klasemen sementara.

Meski begitu, Solskjaer terkadang masih tetap jadi sasaran kritik, terutama perihal kegagalan klub di turnamen tertentu seperti Piala FA, Piala Liga maupun Liga Europa. Selain itu, Solskjaer juga belum bisa membawa MU Berbicara banyak di Liga Champions Eropa.

Musim ini, MU memang berada di posisi ke-2, tapi mereka sudah kehilangan peluang di ajang Piala FA dan Piala Liga. Singkatnya, saat ini ada dua gelar yang bisa diraih, termasuk Liga Europa dan Liga Primer Inggris.

Hanya saja, di ajang Premier League Manchester United tertinggal cukup jauh dari puncak klasemen yang ditempati Manchester city.

Meski begitu, David Beckham yang merupakan legenda Manchester United tetap mendukung mantan rekannya tersebut karena merasa cukup senang dengan kinerjanya di kursi pelatih sejauh ini.

“Saya melihat ada kritik, tetapi saya pikir ketika Anda adalah manajer United yang telah sukses selama bertahun-tahun, akan selalu ada titik di mana orang dikritik, apakah itu para pemain, apakah itu pemilik, apakah itu manajer,”

“Solskjaer telah berada dalam permainan cukup lama untuk dapat menerima kritik. Dia sangat pendiam, dia melanjutkan pekerjaannya, dan saya pikir dia melakukan pekerjaan yang luar biasa di United,”

“Semoga terus berlanjut karena para fans suka Solskjaer, kita semua mencintai Ole, dan kita semua ingin dia melakukannya dengan baik. Jadi ketika kritik datang, kita bisa menerimanya,” kata Beckham kepada ESPN. DAFTAR SBOBET TERBARU 2021

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *