Dani Alves Resmi Pisah Jalan Dengan PSG

Juara Ligue 1, Paris Saint-Germain resmi kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Bek andalan mereka, Dani Alves mengonfirmasi bahwa ia akan hengkang dari Parc de Princess di musim panas ini.

Keputusan tersebut pun mengonfirmasi kabar bakal hengkangnya Alves yang sering terdengar sejak beberapa waktu terakhir. Rumor itu berembus lantaran bek berusia 36 tahun itu tak kunjung memperpanjang kontraknya di PSG yang bakal habis pada akhir Juni 2019.

Dani Alves pertama kali bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas tahun 2017 silam. Alves didatangkan dari klub Italia, Juventus dengan status bebas transfer pada saat itu.

Dua tahun merumput bersama Les Parisiens, Alves memang memberikan kontribusi yang besar bagi Paris Saint-Germain. Ia membantu Les Parisien meraih dua gelar juara Ligue 1 secara berturut-turut selama ia berada di Paris.

Kontrak Alves berakhir pada musim panas ini, dan pemain berkebangsaan Brasil ini resmi mengumumkan ia tidak memperpanjang kontraknya. “Hari ini saya menyelesaikan sebuah babak dalam kehidupan saya, di mana babak ini berisi kemenangan, pembelajaran dan pengalaman,” tulis Alves di akun instagram pribadinya.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Paris Saint-Germain yang memberikan kesempatan bagi saya untuk menuliskan sejarah hebat bersama klub ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada para staff atas afeksi, rasa hormat dan perlakuan kalian sejak hari pertama saya di sini.”

“Dua tahun terakhir merupakan dua tahun yang penuh dengan kebahagiaan, namun di kehidupan selalu ada awal, pertengahan dan akhir, dan saya rasa sekarang saatnya saya harus pergir dari sini,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *