Chelsea Raih Kemenangan Perdana, Lampard Sumringah

Pelatih Chelsea, Frank Lampard merasa sangat bahagia dengan kemenangan timnya melawan Norwich City. Lampard menyebut kemenangan ini sangat krusial untuk timnya.

Chelsea akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di ajang Premier League musim ini. Mengunjungi kandang Norwich City di Carrow Road Stadium, The Blues berhasil menang tipis dengan skor 3-2.

Pertandingan tersebut tidak berjalan mudah, di mana Chelsea sempat unggul 2 gol lebih dahulu namun Norwich City bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun berkat aksi Tammy Abraham, The Blues berhasil mengamankan 3 poin di pekan ke 3 kali ini.

Lampard mengaku sangat senang dengan kemenangan tersebut. “Untuk saya, saya sangat sangat senang dengan kemenangan yang kami dapatkan di pertandingan hari ini,” Frank Lampard Lampard yang dikutip Football London.

Untuk Lampard, kemenangan ini sangat krusial bagi Chelsea pasalnya selain ini menjadi kemenangan perdana, kemenangan ini merupakan kemenangan di pertandingan tandang.

“Hari ini kami bermain di kandang lawan, dan kami ingin memenangkan pertandingan dan juga dalam persaingan juara. Saya tidak ignin menjalani start yang lambat, namun hari ini kami menjalani start yang sulit dan saya senang dengan performa kami.”

Lampard juga menegaskan kemenangan ini menjadi suplemen pendongkrak kepercayaan diri para pemainnya. Topskorer sepanjang masa Chelsea ini berharap setelah ini timnya bisa mulai memetik hasil-hasil yang apik.

Berkat kemenangan ini Chelsea sudah mengumpulkan empat poin dari total tiga pertandingan Premier League musim ini. Sebelumnya mereka kalah dari Manchester United dan meraih hasil imbang melawan Leicester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *