Cetak Dua Assist Atas Kemenangan MU, Pogba Masih Saja Dikritik

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampil mengesankan saat The Red Devils mempermalukan Chelsea pada hari Minggu (11 Agustus 2019) silam. Namun pria asal Prancis tersebut tetap tidak lolos dari kritikan.

Pertandingan yang diselenggarakan di Old Trafford tersebut merupakan rangkaian dari pekan perdana Premier League. Manchester United keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4 – 0 atas Chelsea.

Keempat gol tersebut dicetak oleh tiga pemain yang berbeda, yakni Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial, serta Daniel James. Pogba sendiri turut berkontribusi dengan menyumbangkan assist dalam dua diantara empat gol tersebut.

Kemenangan itu sendiri membuat Manchester United untuk sementara menempati peringkat dua klasemen sementara Premier League. Di bawah sang rival sekota, Manchester City, yang berhasil menang telak 5 – 0 atas West Ham United.

Kontribusi dua assist tersebut membuat Pogba menjadi perhatian publik. Mantan pemain Juventus ini mendapat banyak pujian karena penampilannya. Namun mantan pemain Arsenal, Paul Merson, memiliki pendapat yang berbeda dengan orang kebanyakan.

Ia menyasar penampilan Pogba dalam 60 menit pertandingan. Menurut pria berumur 51 tahun tersebut, Pogba tidak banyak memberikan kontribusi apapun dan lebih banyak ‘hilang’.

“Semuanya bicara soal Paul Pogba. Saya tidak tahu pertandingan apa yang saya saksikan, tapi saya tidak bisa mengingat dirinya terlibat sekitar 60 menit pertama. Dia seperti tidak ada dalam permainan,” ungkap Paul Merson kepada Sky Sports.

Perihal pujian publik atas penampilan Paul Pogba, Paul Merson merasa memang sudah sepantasnya terjadi. Sebab menurut dia, 25 menit pertandingan sepak bola sulit untuk diingat oleh para penontonnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *